TANDA-TANDA REJEKI ADA PENGHALANG SIHIRNYA

June232013
Ada ciri-cirinya..keadaan rejeki kita..kena pengaruh sihir atau guna-guna.. Didalam setiap usaha..apapun itu..tidak terlepas..dari persaingan..dan karena persaingan itu..banyak yang menghalalkan berbagai macam cara..termasuk dengan cara..guna-guna atau sihir..guna-guna atau sihir itu..adalah untuk menjatuhkan lawan bisnisnya..atau saingan dagangnya.. Disini aku..akan menyampaikan..tanda atau ciri..usaha yang terkena guna-guna.. Biasa nya..sihir yang paling ringan..atau baru mau masuk..ditandai dengan..mata selalu ngantuk..dan semangat seolah hilang..kemudian ada hal-hal atau kejadian yang aneh..yang bersifat merugikan..padahal kita sudah hati-hati..dan selanjutnya..jika kita berdagang..dalam tempo 3 hari..berturut-turut..tidak mendapatkan untung..maka itu menandakan bahwa..kita dalam keadaan terkena guna-guna..segera obati..karena kalau tidak segera..diobati atau di tangkal..maka usaha akan cepat bangkrut..kalau jenisnya ringan..bisa di tangkal hanya dengan..membaca alfalaq dan annas 113x setiap malam..akan tetapi..jika jenis sihirnya berat..maka mesti di tangani khusus..oleh ahli nya.. Cepat tangani..atau obati..selagi masih ada modal..jangan sampai..modal habis..dan terjebak hutang yang melilit..jangan pernah bertanya..?kenapa orang menyihir kita..?orang menyihir atau mengguna-guna kita..kebanyakan karena iri dengki..yaitu tidak suka melihat orang lain lebih sukses.. Ciri lainnya..yaitu..malas yang berlebihan..perasaan malas yang berlebihan..dan biasa nya kita tidak malas..maka itu tandanya kena guna-guna.. Perasaan takut..perasaan takut yang tak beralasan..itu menandakan kita dalam pengaruh sihir.. Selalu salah dalam memprediksi..untung dan rugi..itu juga bisa jadi dalam pengaruh sihir.. Selalu ingin marah..tanpa sebab..itu tandanya kita dalam pengaruh sihir.. Hal-hal di atas..adalah berdasarkan penelitian dan khabar ghaib.. Dan hal tersebut..lumrah..dan banyak yang mengalaminya..maka mungkin ke banyak kan..menganggap itu hal biasa..dan ketika usaha sudah hancur..baru kita menyesalinya.. Sudah ah..semoga manfaat..
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

77 tanggapan untuk "TANDA-TANDA REJEKI ADA PENGHALANG SIHIRNYA"

maulana sayiman pada 15:44, 24-Jun-13

Ass...Kang ahmad mnt tlng,..Ap mnrt kang ahmad rejeki sy ada pengaruh dr sihir,krn setiap kali ush tdk prnh mulus sll ada aj halanganya,mhn bantuanya kang....

Ahmad ahyadi pada 14:53, 25-Jun-13

@maulana sayiman,
hal itu selalu ada..karena persaingan..tks..

HERWANDI pada 19:22, 04-Jul-13

Assalamu'alaikum
Pak Ahmad

mengenai keterangan "TANDA-TANDA REJEKI ADA PENGHALANG SIHIRNYA"
semuanya saya rasakan, dan saya ingin sekali punya penglaris..
jika pak Ahmad mempunyai mustika penglarisan dan berkenan mewariskan kepada saya mustika penglarisan, dna berapa maharnya..
saya akan berkunjung dan silahturahmi kerumah Pak Ahmadi.. HP.087751809004
wassalam
Trims...

Ahmad ahyadi pada 19:36, 05-Jul-13

@HERWANDI,
mudah2an berjodoh..tks tlh hdr..

f.i.r.m pada 00:44, 14-Jun-14

assalaamu'alaium..
pak Ahmad

saya sudah hampir 3 bulan merugi pak. apa yang saya tawarkan tidak pernah berhasil bahkan saya melamar pekerjaan pun sangat susah.. padahal dulu saya sangat gampang sekali dalam melakukan sesuatu.. mohon bantuanya pak apakah saya ini memang terkena sesuatu.

terimakasih

Ahmad ahyadi pada 16:08, 14-Jun-14

@f.i.r.m,
Cantumkan nama dan bin..tks,wslm

dewi purbaning tyas pada 04:16, 24-Jun-14

Assalamualaikum Pak Ahmad, saya mau tanya dan mohon balasanya..
satu tahun yg lalu ibu saya dan bulek saya pernah berjualan tahu bakso bersama sama , tetapi setelah mengetahui kalo berjualan tahu baso dapat untung banyak , bulek saya menghianati ibu saya , lalu mereka memutuskan untuk berjualan sendiri sendiri . tetapi ibu saya tiap berjualan merasa takut melihat bulek saya dan menngalami semua ciri" yg bapak jelaskan diatas. ibu saya di fitnah dan di caci maki didepan umum , sehingga ibu saya memutuskan untuk mengalah dan tidak berjualan lagi . tetapi setelah tidak berjualan lagi , untuk satu tahun terakhir ini rezeki keluarga saya jadi sulit , khususnya untuk kedua orang tua saya . bapak saya yg biasanya mudah dalam mencari rezeki untuk satu tahun terakhir ini sulit sekali , beberapa projek pun gagal . Tanaman mbah saya seperti pohon pete dan cengkeh pun yg tiap tahun tumbuh sekarang jadi tidak tumbuh sama sekali , dan mau jual tanah pun susah sekali padahal letak tanah nya pun strategis . Mohon bantuanya pak .. Terima kasih Wassalamualaikum Wr.Wb

Ahmad ahyadi pada 17:59, 25-Jun-14

@dewi purbaning tyas,
Semoga dpt pertolongan dari Allah swt..tks,wslm

putra arbon pada 01:32, 25-Nov-14

Pak Ahmad sy mau tnya knp dlm setiap usah dagang makanan sllu tk prnh brkembang,apa memang maqom sy tdk di usaha dagang makanan

Ahmad ahyadi pada 03:47, 26-Nov-14

@putra arbon,
sebaiknya dagang sembako..wslm

angelnur pada 01:27, 04-Des-14

Pak tandaxx yg bpk blng smua ada ke pada saya.saya jualan pecah belah.gmn cara menghilangkan gunaxx itu pak .sedekah.sholat duka .sholt mlm.udh aq jalani.. ya jualan kok sepi.padahal saingan saya itu daganganya sedikit. Kadang tiap mlm ada yg melempar batu.pasir.dan anehnya uang itu gk bisa di simpan adaxx penguluaran yg gk masuk akal.mohon saran ya pak

Bagindo pada 02:03, 06-Des-14

Assalamu'alaikum pak Ahmad,,,Saya dan Istri saya mengalami banyak kejadian dalam berusaha,,, saat ini kami terlilit hutang yang banyak dan harus lunas Desember ini, sementara usaha kami selalu mandek
seperti yang pak ahmad kemukan itu, terdapat tanda kena sihir/guna-guna,,badan lesu selalu , suka mengantuk saat berusaha , timbul saja rasa malas dan lainnya, apa yang harus kami lakukan pak Ahmad,,mohon bantuannya serta sarannya dan terima kasih pak

nurhidayati pada 16:30, 12-Mar-15

aslmlkm pak ahmad,
saya mengalami seperti yang pak ahmad jabarkan diatas, saya berjualan makanan dikomplek perumahan militer, biasany jualan saya laku berat sampe saya kewalahan melayani pembeli, gak pernah bersisa sampai banyak yg gk kebagian, 2 minggu ini saya seperti ilang semangat, bawaany lesu dan mengantuk, apakah saya terkena guna2? dagangan saya susah sekali lakuny.. padahal saya membuat makanan 3 kali lebih sedikit drpada biasany... tapi tetap tidak habis. apa yg harus saya lakukan pak? bagaimana saya tahu orang yang mengerjai saya?

Ahmad ahyadi pada 03:41, 16-Mar-15

@nurhidayati,
Baca"alfalaq dan annas 113x,,tiap mlm selama 7 hari,,siangnya puasa,,ingsyaallah akan kembali normal,,tks,wslm

rosida pada 08:48, 12-Apr-15

aslm.. mw tanya pak.. usha kakak saya brdagang nasi goreng. awalnya dapat lumayan.. tp stlh 3bln,, hny ada 1 pmbeli.bhkan tdk ada 1pun yg membeli. apa ada hal yg aneh? karena pesaing disekitar ckup bnyk. mungkinkah ada pesaing yg tdk sehat??

Ahmad ahyadi pada 11:11, 12-Apr-15

@rosida,
Ingsyaallah ada yg jahil..baca alfalaq dan annas 113x dan puasa 7hari..ingsyaallah akan kembali baik..wslm

ari cahyana pada 04:49, 18-Apr-15

Pa ahmad nama saya ari cahyana kelahiran selasa 4 juni 1991 , pak mohon bantuanya apakah bapak bisa menerawang saya ,, saya hancur pak setiap berdagang saya selalu rugi dan uang saya selalu hilang gak jelas kemana selebihnya rasa malas , rasa takut , putus asa bahkan frustasi saya rasakan ,, tapi saya tidak pernah menunjukan hal ini kepda siapapun pak ,, tlong pencerahanya pak dan apa yang harus saya lakukan 0852214340030

Ahmad ahyadi pada 07:01, 19-Apr-15

@ari cahyana,
Yg sabar semua itu ujian untuk menebus anugrah besar,,tks,wslm

satim bin sohari pada 16:31, 27-Apr-15

ada keluarga yang bilang kalau usaha saya di halangi, karena hampir setahun selalu gagal,, mohon bantuan doa nya, terima kasih

Ahmad ahyadi pada 07:05, 28-Apr-15

@satim bin sohari,
IngsyaAllah ..amin..wslm

widhi sasongko pada 04:59, 30-Apr-15

ass pak

saya non muslim, sy minta tlg bapak, knp usaha saya merosot nih udah 4 bulanan income ga maksimal bahkan minus...saya udah coba ke paranormal katanya rejeki saya ada yang sedot untuk penangkalnya harus kurban sapi, mohon diterawang pak.. makasih

widhi sasongko, selasa kliwon 12 maret 1974

Ahmad ahyadi pada 20:00, 30-Apr-15

@widhi sasongko,
Blh coba dgn sepasang mustika..tks
08997755709..

ide pada 15:31, 05-Jul-15

Assalamualaikum pak.. Mohon petunjuknya agar usaha warung dan vaju saya lancar .. Mungkin ada amalan yang saya harus d baca tiap hari? Terimakasih ..

Ahmad ahyadi pada 23:39, 05-Jul-15

@ide ,
ingsyaAllah dgn membaca shalawat(sholallah ala muhamad) 3000x tiap mlm..akan mendapatkan kemudahan rizki..tks,wslm

wiwik sutarti pada 14:12, 09-Agu-15

Assalamualaikum pak, mohon bantuannya pak. Akhir2 ini rezeki saya bener2 seret. Saya kena phk sejak 4 bln lebih, ditipu, sampai semua simpanan habis. Susah cari kerjaan, pemasukan dari ortu juga kembang kempis. Kami tidak pernah seperti ini sebelumnya. Sholat tahajud, dhuha seperti tidak membuahkan hasil. Saya sudah pasrah. Sebenarnya apa yang terjadi dengan saya dan keluarga saya pak?.. Kami tidak pernah merasa sesempit ini sebelumnya. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. Wassalam..

Irwan pada 14:01, 12-Agu-15

saya sllu merasakan ketajutan baik didlm kumpulan org laki atau perempuan shg saya tdk merasakan kenyamanan,panik,dan mental saya drop.kemudian saya sll merasakn ngantuk padhl dh tdr selama 8 jam.jd,kenapa dgn saya ?bagaimana solusinya...?

Ahmad ahyadi pada 02:43, 13-Agu-15

@Irwan,
ada indikasi kena,,baca alfalaq dan annas tiap mlm 113x,,selama 7 hari..ingsyaAllah kembali baik..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 02:59, 13-Agu-15

@wiwik sutarti,
harus tetap semangat,,itu yg diinginkan orang yg sirik,,
trs berdoa dan berusaha,,tks,wslm

rasdy pada 16:51, 19-Agu-15

brat sekali aku melayani saingan dagang aku

Ahmad ahyadi pada 09:59, 22-Agu-15

@rasdy,
memang harus kuat pertahanan dan penariknya,,tks,wslm

ali faghmie pada 16:39, 07-Sep-15

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ pa ahmad say jualan nasi goreng tadinya udh 14 kilo perhari udh 6 bulan ini saya paksakan tp rugiterus omset menurun drastis 4kilo aja g habis,,,, gmn supaya ϐϊڪά pulih lagi sprti dulu ,,,, dan kejadianya ppas ª∂a̲̅ saingan nya ,,,,,,gmn supaya ϐϊڪά normal lagi omset nya kaya dulu ,,,,mohon d bantu pa ahmad

Ahmad ahyadi pada 11:51, 10-Sep-15

@ali faghmie ,
ingsyaAllah dgn ditanam penangkal dan membawa sepasang mustika ,akan kembali rame,,tks,wslm

muh reizaldy eka putra pada 01:49, 13-Sep-15

Ass,Pak ahmad gini pak orang tua saya selalu dilanda kesusahan rezeki meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin tapi tetap saja rezekinya gk dtang2 meskipun kami sudah berikhtiar kpda Allah SWT tapi tetep aja bgtu,sebelum hal ini terjadi kedua org tua sya Alhamdulillah rezekinya berlimpah termasuk jabatan tetapi setelah peristiwa dimna adik sya nabrak nenek tetangga sya,pertma orng tersbut mencoba mensantet ibu saya tapi gk berhasil,apa mungkin dia yg ngirim sihir untuk menghalangi rejeki orng tua sya? Mohon bantuannya pak ahmad Wss

gunawan pada 07:28, 22-Sep-15

ustadz, sy jualan sop duren, bakso, siomay, batagor di sebuah ruko yg saya sewa, sempat rame kira-kira 3 minggu namun memasuki 2 minggu ini sepi bahkan sampe jam 1 siang kadang tak ada pembeli. mohon arahannya

Ahmad ahyadi pada 15:55, 22-Sep-15

@gunawan,
Tks sdh hdr

Ahmad ahyadi pada 16:02, 22-Sep-15

@muh reizaldy eka putra,
Memang ada halangan..tks,wslm

bayhaqi pada 16:43, 29-Sep-15

ass ustad ahmad.
Sy sudah 2 thn jualan pakaian di pasar.thn pertama alhamdulillah ada rezki.saat thn ke 2 semua nya hambur radur,bahkan bisa jadi 1bln hanya 1 potongan baju yg terjual.mohon bantuan doa dari ustad.

aripin pada 09:30, 30-Sep-15

Ass.pak ahmad,saya punya usaha toko bangunan,tpi dah 2 mnggu ini sepi, bahkan tiap hari penjualan merosot,dan ditambah lg tiap di dalam toko bawa'anya ngantuk,trus males bgt.mohon bantuanya pak ahmad ,suwun waslm

Ahmad ahyadi pada 20:59, 30-Sep-15

@bayhaqi,
IngsyaAllah itu ada yg guna2,,dan cukup berat,,harus ditanam penangkal khusus..tks,wslm
08997755709..

Ahmad ahyadi pada 21:04, 30-Sep-15

@aripin,
IngyaAllah ada kena guna2 cukup berat,,harus ada yg ditanam sebagai penangkal,,boleh untuk sementara baca alfalak dan annas 113x tiap mlm..tks,wslm
08997755709

putri pada 10:09, 02-Okt-15

Assallamu'alaikum
Bapak saya ada keluhan dengan tempat saya bekerja,bulan pertama saya bekerja restoran yang saya kerjai selalu rame setidak ada yg mampir,tapi setelah ada pemecatan karyawan restoran jadi sepi,bahkan org untuk menengok restoran saya bekerja terasa sulit,,apakah ada sesuatu yang aneh ditempat saya bekerja bapak,tolong solusinya,terimaksih...

Ahmad ahyadi pada 21:06, 02-Okt-15

@putri,
IngsyaAllah ada guna-guna,,tks,wslm

ulin pada 06:53, 02-Nov-15

pak maaf mengganggu...saya bener2 bingung ditempat kerja saya sangat susah mencari rejeki udh hampir 2 bulan rejeki itu sama sekali tidak ada..sebelemnya lancar2 aja pak..sampai bingung apa ada yg salah dgn diri saya...karena ditempt kerja ada org yg sangat mmebenci saya bahkan menfitnah saya padahal saya tdk terlalu kenal dgn org tersebut juga jarang bicara dgn org tersebut,,bicarapun ala kadarnya aja karena kerja ..sampai saya terpuruk menutup diri emngurung diri selama satu minggu didalam rumah menangis dan berdoa sholat minta petunjuk...mohon bantuannya makasih..

Ahmad ahyadi pada 13:20, 02-Nov-15

@ulin,
Tetap terus berdoa..semua akan kembali baik..tks,wslm

warni pada 10:37, 04-Nov-15

Assalamu'alaikum pak ustad, saya jualan risol udah setahun berjalan tapi semenjak hampir 2 bln terakhir omzet menurun terus padahal sebelumnya lumayan rame. Padahal bikinya udah saya kurangi terus tapi ga pernah habis. Temen saya cerita kalo lewat depan warung saya bawaannya kenyang tadinya mau beli ga jdi beli. Pernah ada saran dari temen setiap buka baca al ikhlas, annas, al falak dan ayat kursi saya praktekin alhamdulillah lancar tapi cma bertahan 3 hari kemudian saya googling rukyah tempat coba saya praktekin alhamdulillah seminggu jualan lancar seperti semula tapi setelah seminggu kembali sepi lagi. Mohon pencerahanya pak ustad terima kasih

warni pada 10:49, 04-Nov-15

Assalamu'alaikum pak ustad, saya jualan risol udah setahun berjalan tapi semenjak hampir 2 bln terakhir omzet menurun terus padahal sebelumnya lumayan rame. Padahal bikinya udah saya kurangi terus tapi ga pernah habis. Temen saya cerita kalo lewat depan warung saya bawaannya kenyang tadinya mau beli ga jdi beli. Pernah ada saran dari temen setiap buka baca al ikhlas, annas, al falak dan ayat kursi saya praktekin alhamdulillah lancar tapi cma bertahan 3 hari kemudian saya googling rukyah tempat coba saya praktekin alhamdulillah seminggu jualan lancar seperti semula tapi setelah seminggu kembali sepi lagi. Mohon pencerahanya pak ustad terima kasih

agus atmajaya pada 07:32, 07-Nov-15

assalamualikum..mf pak .saya ada usaha gordyn..sudah 1bulan ini sepi...dan kalau ditoko hawanya ngantuk.dan emosi..apakah mungkin ada penghalang rezeki saya

Ahmad ahyadi pada 12:32, 08-Nov-15

@warni,
Ada guna2,,terus menerus,mesti diusir dan ditangkal..ckp berat..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 12:40, 08-Nov-15

@agus atmajaya,
IngsyaAllah ada penghalangnya,,baca alfalaq dan annas..113x tiap mlm..ingsyaAllah akan tebuka,,tks,wslm

ami suprapti pada 09:16, 18-Nov-15

suami saya usaha bengkel dulunya selalu rame,tp krn skrg2 ini bnyk saingan jd sepi kadang ga ada sama sekali. kadang kalau malam kaya ada yang melempar batu atau pasir di atap rumah. apakah ada yang jahat terhadap bengkel suami saya,tolong bantuannya pak...

Ahmad ahyadi pada 18:32, 19-Nov-15

@ami suprapti,
Baca alfalaq dan annas 113x tiap mlm dan puasa 7 hari,,mhon kepada Allah agar dilindungi dari sihir..tks,wslm

muhammad kusrin pada 16:26, 20-Nov-15

aslm..pak ustad saya punya usaha percetakan tapi sejak saya pindah kontrakan rumah 2 bulan terakhir ini rejeki saya seret..pelanggan pun yg biasanya rutin ngasih orderan saya pada kabur.melangkah untuk usaha kesana/kemari sepertinya susah sepertinya jalanya di tutup/dibuntu..ada apa ya dengan rejeki saya..??

Ahmad ahyadi pada 22:25, 21-Nov-15

@muhammad kusrin,
IngsyaAllah ada mahluk yg menghalangi,,baca di tempat itu ayat kursi 313x,,ingsyaAllah pergi..tks,wslm

iwas yudistira pada 16:35, 19-Des-15

assalamu'alaikum
pak saya mau tanya....kenapa setelah saya keluar dari pekerjaan lama saya 1.5 bulan yang lalu....sekarang saya sulit mencari pekerjaan baru dan setiap hari saya merasakan cemas dan bingung setia ada tawaran pekerjaan kebanyakan di beri harapan palsu
mohon bantuanya pak

Ahmad ahyadi pada 17:27, 20-Des-15

@iwas yudistira,
baca basmalah 12000x tiap mlm selama 7 malam,,tiap dpt 1000x baca shalawat..setelah selesai ..mhn kpd Allah..ingsyaAllah cpt terkabul..tks,wslm

zulpandi pada 04:46, 09-Jan-16

asslmualaikum pak... aku zulpandi bin zaidan semenjak orang bukak warung di depan ku.. dagangan ku jadi sepi padahal jualanny tidak bnyak tapi aku benar2 sepi pelanggan. mohon petunjukny pak ini no hp ku 081373381446..

Ahmad ahyadi pada 04:52, 10-Jan-16

@zulpandi ,
Tks,,tlh hdr..silahkan tlp.08997755709..wslm

Andi pada 00:18, 12-Jan-16

Saya mau tanya pak .
Saya buka usaha mebel , tempatnya ngontrak ....pertama saya masuk rumahnya ada semacam jimat / rajah , yg di pasang di atas atad pintu . Trus sama saya tak buang asal asalan . Apakah ada pengaruh negatif nya pd usaha saya . Karena selalu sepi pesanan / pembeli . Gimana cara menangkalnya kalau pengaruhnya negatif
Terimakasih

Ahmad ahyadi pada 18:02, 16-Jan-16

@Andi,
harus ditanam anti sihir,,dan pelaris,,wslm

slamet pada 03:35, 19-Jan-16

assalammualaikum pak.
saya mau tanya, saya ada usaha mebel, sejak 25 desember 2015 usaha saya macet sama sekali tidak ada pemasukan. teman anak saya bilang bahwa di usaha saya ditaruh makhluk berbadan besar, tinggi dan hitam. apakah itu benar pak ?lalu bagaimana saya bisa mengusir makhluk tsb hingga rejeki kami pulih kembali ?
terimakasih, wassalamualaikum wr wb

putut sangaji pada 13:36, 20-Jan-16

assalamualaikum.pak ahmad sy jualan laku pak.dagangan habis tp kok uangnya juga ikut habis pak.pdhl di sket awal sampe perkiraan penyusutan pengeluaran semua jelas pak...aneh rasanya.satu lg istri saya dulu rajin ngirim mkanan skrng kyk sdh gak peduli lg pak.pdhl pakdhe sama saya dekat usahanya.udah gitu yg dikirim cuma pakdhe sementara saya dibiarkan kelaparan.istri saya makin menjauh malah lebih senang tinggal ditempat kakak ipar laki2 saya pak.gimana ini pak?

Ahmad ahyadi pada 20:15, 20-Jan-16

@putut sangaji,
waalaikum salam..
baca ya rohim 100x tiap selesai shalat 5 waktu..insyaAllah akan mendapat kasih sayang..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 20:24, 20-Jan-16

@slamet,
ingsyaAllah benar..hrs adakan ritual mengusir dan menanam penangkal..bisa dilakukan dari sini,,dan barangnya dikirim via pos..tks,wslm

Adi suparman pada 17:34, 25-Jan-16

Assalamu'alaikum wr.wb. Yth Pak Ahmad, kenapa setiap saya selalu ingin memulai bisnis, tapi selalu banyak saja penghalangnya. Tolong bantulah saya pak cari jalan keluarnya. insya allah saya tidak akan lupa budi baik bapak kepada saya.

Adi suparman pada 17:41, 25-Jan-16

Assalamualaikum wr.wb. Pak Ahmad tolong bantu saya, kenapa setiap saya ingin mencoba bisnis selalu banyak penhalang. Bantu saya cari jalan keluarnya Pak Ahmad.

Ahmad ahyadi pada 23:00, 25-Jan-16

@Adi suparman,
amalkan surat alfalaq dan annas 113x tiap selesai shalat tahajud.,ingsyaAllah segala sihir tertolak..tks,wslm
kalau pegangan pendukung blh di 08997755709..

Joko supriyanto pada 08:41, 27-Jan-16

Assalamualaikum pak ahmad..saya mau tanya pak soal usaha bakso saya di kalideres...dulu pasaranwarung saya 1hari bisa 1-1,5jttp sekarang kok turun 300rbknp ya pak...Warung jadi sepi bnget...Mohon bantuanya pak...

Ahmad ahyadi pada 13:47, 27-Jan-16

@Joko supriyanto,
ingsyaAllah ada penghalangnya..tks,wslm

Ma"mun pada 20:11, 27-Jan-16

aslmmualikum wrwb Pk Ustad maaf saya kerja sebagai wartawan kemarin saya terserang sakit selama 3 minggu kedokter sudah 3 kali kerumah sakit di periksa normal semua yg saya rasakan kepala sy seperti di tusuk2,sekarang alhamdulilah sdh sembuh tetapi sekarang rejeki sy seperti tertkunci,sy malas dan selalu ngantuk,apakah sakit yg sy alami karena sihir?bagaimana sy harus mengobatinya?mohon nasehatnya dari bpk.sebelum dn sesudahnya sy ucapkan terimakasih

Ma"mun pada 20:18, 27-Jan-16

aslmmualikum wrwb Pk Ustad maaf saya kerja sebagai wartawan kemarin saya terserang sakit selama 3 minggu kedokter sudah 3 kali kerumah sakit di periksa normal semua yg saya rasakan kepala sy seperti di tusuk2,sekarang alhamdulilah sdh sembuh tetapi sekarang rejeki sy seperti tertkunci,sy malas dan selalu ngantuk,apakah sakit yg sy alami karena sihir?bagaimana sy harus mengobatinya?mohon nasehatnya dari bpk.sebelum dn sesudahnya sy ucapkan terimakasih

Ahmad ahyadi pada 05:50, 28-Jan-16

@Ma"mun,
IngsyaAllah itu sihir..baca selalu alfalaq dan annas 113x..tiap mlm..ingsyaAllah terjaga dari sihir,,
Jika mau yg instan silahkan..di 08997755709..tks,wslm

yudha pada 15:11, 06-Peb-16

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ kang saya mau nanya perasaan saya sma dengan yg kang ahmad tulis apakah toko saya terkena guna kang bagai mana cara menngatasinya kang

surya pada 03:41, 07-Peb-16

pak ahmad
ceritanya sy kluar dr pkrjaan lama
saat ingn mrntau
dan sy gagal dan kmbli plg
sy mnyesal sdah kluar dr pkrjaan lma
sy ingn kmbli k pkrjaan lama
tp dstu sdah ada pganti sy
bgaimana cara nya
atau ada kah doa
agar sy bsa msuk kmbli k pkrjaan lma sy

yozza pada 16:38, 07-Peb-16

sy mau tanya
knp usaha saya mulai sepi seminggu ini..

bisa dilihat dr jarak jauh?

Ahmad ahyadi pada 02:22, 08-Peb-16

@yozza,
Tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 02:25, 08-Peb-16

@surya,
Baca"basmalah 12000x tiap dapat 1000x baca shalawat 1x kemudian berdoa..lakukan selama 7 hari..ingsyaAllah terkabul..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 02:26, 08-Peb-16

@yudha,
Coba baca ayat kirsi 313x ..3 mlm berturut2..ingsyaAllah kembali normal..wslm

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas