TANDA-TANDA BINATANG DI RUMAH

May222013
Jika ada kupu-kupu dirumah..menandakan akan ada tamu.. Jika kupu-kupu itu..berwarna putih..maka itu menandakan..akan kedatangan tamu..seorang pejabat atau orang kaya..yang akan memberikan rejeki.. Jika kupu-kupu itu..berwarna hitam berbintik indah..maka itu menandakan..akan kedatangan tamu..seorang artis atau orang tenar.. Jika kupu-kupu itu..berwarna coklat..maka itu menandakan..akan kedatangan tamu..orang biasa.. Jika kupu-kupu itu..bertubuh besar kerucut..itu menandakan..akan datang tamu..yang tidak menguntungkan.. Jika kupu-kupu itu..sayap nya robek..itu menandakan..ada yang mengganggu..dalam masalah rejeki atau usaha.. Jika ada binatang capung..itu menandakan..ada energi negatif..mesti menjaga kesehatan..dengan makan dan vitamin yang cukup.. Jika ada binatang kumbang besar..itu menandakan..ada sihir kelas rendah..biasanya ada yg sakit panas..(segera baca alfalaq dan annas atau doa penolak sihir) jika ada belalang..itu menandakan..ada energi negatif..biasa nya akan sakit kepala.. Jika ada kelelawar..masuk ke dalam rumah!!hati-hatilah..!!karena itu menandakan akan ada sihir berbahaya..(segera baca alfalaq dan annas 113 kali) jika ada semut..yang berkerumun..menandakan akan dpt kebaikan.. Jika ada celurut(semacam tikus tapi mulutnya lonjong)maka itu menandakan..akan dapat rejeki besar..dan datangnya sering.. Jika ada burung masuk..ke dalam rumah..maka itu menandakan..akan ada perubahan besar dalam hidup.. Jika ada banyak tawon..maka menandakan akan dapat kebaikan..tapi mesti ditebus..yaitu memberi makan 10 orang miskin..selama 3 hari.. Jika ada binatang ular..masuk ke dalam rumah..yang punya rumah..harus sedekah minyak goreng.. Jika ada kelabang dalam rumah..maka itu menandakan..ada guna-guna..merusak rumah tangga.. Jika ada burung berbunyi..diatap rumah..akan kedatangan keluarga..WA ALLAHU A'LAM..sudah ah..semoga manfaat..
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

194 tanggapan untuk "TANDA-TANDA BINATANG DI RUMAH"

Rizky. pada 03:21 AM, 24-May-13

Asalamualaikum.
Mas, waktu itu di rumah saya ada kelelawar, sekarang ibu saya sakit di kepala'a, apakah itu ada hubungan'a? Kalau ada, apa yg hrus saya lakukan?.

Ahmad ahyadi pada 10:27 PM, 24-May-13

@Rizky.,
ada..baca aja alfalaq dan annas 113x..lalu tiupkan keair dan minumkan..tks tlh berkunjung..

Rizky pada 04:35 AM, 25-May-13

Makasih mas!.
Wasalamualaikum.wr.wb.

Ginanjar Sahab pada 12:44 PM, 03-Aug-13

Assalamualaikum wr.wb.
mas saya mau tanya, ada orang bilang kalo ada suara kelelawar/kalong terdengar ktanya akan ada orang meninggal atau apalah ! apakah itu benar

thx Wassalamualaikum wr.wb.

Ahmad ahyadi pada 08:24 PM, 03-Aug-13

@Ginanjar Sahab,
sebenarnya itu suara burung pemakan bangkai..mungkin Allah memberi kelebihan penciumanya..sehingga ketika ada orang mau meninggal burung itu bisa menciumnya..tks tlh berkunjung..

Asep hidayat pada 02:45 PM, 05-Aug-13

aslamulaikum,saya mau tanya klo di rumah sering ada kelabang,kenapa ya?

Ginanjar Sahab pada 01:18 PM, 07-Aug-13

oh gitu ya mas
makasih atas info nya !
Wassalamualaikum.Wr.Wb

rohman pada 07:59 PM, 10-Aug-13

Assalamu'alaikum.. pak
Ada kelelawar masuk rumah, apakah berhubungan dengan tanda sihir berbahaya? sy sudah baca alfalaq & Annas 113 X bagaimana?
Salam

Ahmad ahyadi pada 12:25 PM, 11-Aug-13

@rohman,
waalaikum salam..ingsyaallah sdh tertangkal guna2nya..terus saja bacanya..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 12:38 PM, 11-Aug-13

@Ginanjar Sahab,
sama2..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 01:20 PM, 11-Aug-13

@Asep hidayat,
tks tlh hdr..biasanya ada guna2 merusak rmh tangga.tks tlh hdr..

tuti pada 01:42 PM, 20-Aug-13

assalamu alaikum wrb....pak.
saya menemukan jarum jahit mesin di bantal, sampe ada 3 kali, apa itu pertanda yg bagus atau....., dan apa yang harus saya lakukan pak? wassalam

Ahmad ahyadi pada 10:15 AM, 21-Aug-13

@tuti,
itu pertanda ada guna2..baca alfalaq dan annas 113x tiap malam..sampai hati merasa aman..ingsyaALLAH akan selamat..tks tlh hdr..

anwar fals pada 03:06 PM, 22-Aug-13

assalammualaikum
Mas,saya mau tanya? Klo ular msk k dlm rmh kita di waktu pagi dan malam itu pertanda apa??

Ahmad ahyadi pada 03:21 PM, 27-Aug-13

@anwar fals,
menurut kabar,biasanya punya nazar..atau ada serangan ghaib..bersedekah saja..ingsyaallah selamat..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 03:21 PM, 27-Aug-13

@anwar fals,
menurut kabar,biasanya punya nazar..atau ada serangan ghaib..bersedekah saja..ingsyaallah selamat..tks tlh hdr..

santiistiara pada 02:03 AM, 28-Aug-13

ass..
dirumah saya masuk seekor celurut putih dan sampai sekarang tidak mau keluar. pertanda akan ada apa?
trima kasih..

arinaldi pada 11:22 PM, 29-Aug-13

assalammualaikum.,.
mas saya mau nanya,.
klo kupu-kupu putih masuk kekamar terus mondar mandir.,.
itu arti nya apa ya,

ievha pada 03:40 AM, 31-Aug-13

Ass wr wb<br /><br />
Pak rumah saya pernah dimasukin ular 1x <br /><br />
Lalu pernah depan rumah sm belakang rumah dilewati ular mondar-mandir, <br /><br />
Lalu mimggu kemaren rumah say ϑ̥̥̲̣̣ȋ̝̊̅̄ masukin tawon kecil,, sebagai muslim yg baek, ªª yg harus saya lakukan <br /><br />
Trima kasih

Ahmad ahyadi pada 03:32 PM, 31-Aug-13

@ievha,
bersedekahlah..karena sedekah menolak bahaya dan menambah panjang umur..tks tlh hdr..

agri praha pada 03:32 PM, 31-Aug-13

dirumah saya kedatangan lebah madu di plafon rumah saya,
Apa ada pertandaan nya? Trimakasih

Ahmad ahyadi pada 03:55 PM, 31-Aug-13

@arinaldi,
ingsyaALLAH akan dtg tamu membawa rejeki cukup besar.tks tlh hdr.

Ahmad ahyadi pada 04:26 PM, 31-Aug-13

@santiistiara,
ingsyaAllah akan dpt rejeki berlimpah.tks tlh hdr.

susilowati pada 11:58 PM, 12-Sep-13

kantor saya kemasukan ular, pertanda apa y? trimakaSih

Ahmad ahyadi pada 02:44 PM, 13-Sep-13

@susilowati,
mungkin ada janji atau nazar yg blm dilakukan..tks..

tuti pada 09:06 AM, 14-Sep-13

Assalamu alaikum.....!waktu malam kodok masuk rumah saya, ada yg dari dapur and ada yg dari pintu depan, itu pertanda apa yach mas? wassalam.

Ahmad ahyadi pada 11:11 PM, 14-Sep-13

@tuti,
jika kodok yang lunak bulat lentur tanda ada hal kurang baik..tks tlh hdr..

oookedi pada 01:01 PM, 17-Sep-13

Assalamu'alaykum ..rumah saya kemaskan burung dadali sepasang

Ahmad ahyadi pada 02:06 PM, 17-Sep-13

@oookedi,
alhamdulillah..tks tlh hdr..

lia pada 02:36 PM, 18-Sep-13

Aslamuallaikum...<br />
Kemarin hri jumat yg lalu malam hari rumah sy kmasukan ular di kamar mandi dan kmren mlam ada ulat bulu juga.to bertanda apa ya mas?

yona pada 12:31 AM, 21-Sep-13

Asalammu'alaikum
Tadi malam kamar saya di masukin kumbang2 kecil,lalu tepat jam 12 kumbang yang besar yg masuk ke dlm kmar saya,pagi2nya saya bangun tdur mmalah kupu2 yang besar yg masuk dan g' mau pergi-pergi.pertanda apa ya?

Ahmad ahyadi pada 07:37 PM, 22-Sep-13

@yona,
ingsyaallah ada energi negatif mau masuk..tapi tdk bisa..dan akan ada rejeki..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 07:42 PM, 22-Sep-13

@lia,
bisa jadi punya janji blm dilaksanakan..tks tlh hdr..

lailan pada 02:04 PM, 26-Sep-13

Ass,,
Mlm pak sya ♏άªů tnya..
Dikamar saya Åϑa̲̅ bElalang trus bllg ituu bersuara,, pertanda apa ituu pak
Thanx

Ahmad ahyadi pada 10:41 PM, 26-Sep-13

@lailan,
ingsyaALLAH ADA energi buruk..yg msk..menyebabkan kepala pening..tks..

andy pada 01:37 AM, 07-Oct-13

Assalamualaikum wr. wb.<br />
Sedikit cerita dulu ya pak. tgl 5 kemarin saya menikah semua berjalan lancar. Kemudian pada tgl 6 ketika saya shalat maghrib di mesjid ada kelelawar masuk ke kamar saya yg berada di rmh istri saya. Apakah akan ada pertanda sesuatu pada pernikahan kita? Saya baru baca blog ini tgl 7 pagi. Terima kasih, wassalam.

Ahmad ahyadi pada 05:08 PM, 07-Oct-13

@andy,
pertanda kurang baik..sebaiknya baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaALLAH selamat..tks tlh hdr..

Jazilah pada 08:51 AM, 11-Oct-13

Assalamualaikum sya tdi siang lgi duduk sntai tba2 da kupu brwrna coklat yg tr trbang di smping q tba2 kupu2 tu menghinggap sndri di tngan kri q ,maaf pa maksud ya yah..mikum

Ahmad ahyadi pada 11:01 AM, 11-Oct-13

@Jazilah,
ingsyaallah akan kedatangan tamu teman lama..tks telah hadir..

johan pada 02:04 AM, 16-Oct-13

Pak saya mau tanya, td pagii saya berdiri dii depan pintu rumah baruu saya, trus kupu2 hitam terbang dii depan saya, sampai menghinggap dii tangan kanan saya dan dii bawh prut saya, artinya apaa yaaa pak, mksii smile

@diah pada 04:53 AM, 16-Oct-13

ass,pa saya mw tanya.. blakangan ini di kamar mandi saya ad bnyak sekali kupu kupu kecil sekali berwarna hitam,,apa itu pertanda baik atau buruk ya? trimakasih

diah pada 04:58 AM, 16-Oct-13

ass,,pa saya mau tanya.. dikamar mandi saya khususny dtembok ada bnyak sekali kupu2 kecil brwarna hitam.. apakah itu pertanda baik atau buruk ya pa? trimakasih

Ahmad ahyadi pada 07:21 PM, 16-Oct-13

@@diah,
ingsyaallah setiap tanda kupu-kupu..

Ahmad ahyadi pada 07:22 PM, 16-Oct-13

@johan,
ingsyaallah akan dapat rejeki lumayan besar..

ajeng pada 03:49 PM, 17-Oct-13

Aslm.di rmh ibu sy,katanya udh 2x ada kelelawar msk lwt jendela skitar jam 8pagi.biasanya kan kelelawar keluarnya mlm hari.pertanda apa ya?thanks

WIWIK pada 04:06 AM, 18-Oct-13

Ass.pak mau nanya di bawah kasur temat tidur saya kok banyak ulat ya.itu pertanda apa

Ahmad ahyadi pada 02:59 PM, 22-Oct-13

@WIWIK,
tanda ada serangan ghaib..

ahmad pada 04:48 PM, 27-Oct-13

as..... maf saya mau tanya klu mimpi di lilit ular apa artinya?

Nur Umar pada 11:01 PM, 02-Nov-13

Aslm, Pak! Pgi ini kelelawar msk dlm rumah dan btengger d bubungan rumah, ap maknanya? Waslm

Julianto pada 02:56 PM, 03-Nov-13

Selamat malam semuanya, mau bertanya nie barusan saya kedatangan seekor kelelawar Berukuran sedang yang jatuh di lantai dan saya mau mengambilnya untuk membuangnya keluar tapi tiba2 dia biasa terbang, saya mau bertanya pertanda apa itu ??
saya non-muslim apa yang harus saya lakukan??
Mohon petunjuk nya TQ

Ahmad ahyadi pada 07:46 PM, 03-Nov-13

@Julianto,
ingsyaallah pertanda ada mahluk jahat..akan masuk..sebaiknya jangan tidur sebelum jam 1 malam..sampai semua aman..

Ahmad ahyadi pada 07:49 PM, 03-Nov-13

@Nur Umar,
pertanda ada mahluk jahat..tks tlh hdr

kusnadi pada 12:17 PM, 09-Nov-13

Mas dari kemarin tgl.7-sekarang (tiga hari. Berturut2) sehabis magrib sampai isya ada kelabang kecil yang ga tau dari mana asalnya, mau ku matiin tapi istri melarangnya, akhirnya ku sapu keluar rumah...bertanda apa ya mas...?

Didin pada 06:23 AM, 10-Nov-13

Pak,
Mohan maaf mau tanya, semalam ada teman anak bertandang kerumah ketika masuk rumah tidak ada apa apa di depan pintu rumah. Ketika anak saya dan temannya akan keluar buat makan ternyata ada bangkai tikus dengan kepala terpisah dari badanya dikeset pintu depan, pertanda apa ya Pak.
Terima kasih sebelumnya.

Ahmad ahyadi pada 09:45 AM, 10-Nov-13

@Didin,
Ingsyaallah pertanda ada yang punya maksud tdk baik..tks..

Ahmad ahyadi pada 10:00 AM, 10-Nov-13

@kusnadi,
Ingsyaallah ada yang menghendaki mengganggu rumah tangga ..tks.wslm

Granita pada 02:05 AM, 11-Nov-13

Ass. Wr. Wb. Mas, semalam rmh saya tiba dimasuikin lebah / tawon gtu. byk bngt. di KM, kmr belakang dg dapur. pd nempel di lampu. pdhl gk py sarangnya loh. dn smpe td pagi sy liat msh ada. itu pertanda baik atau buruk ya. Mhn infonya ya mas. Wass. Wr. Wb

lina pada 04:15 AM, 11-Nov-13

sy mau tanya klu ada kupu2 kecil wrn coklat masuk kekamar pertanda apa ya,apa pertanda suami saya yg gak pulang2 akan pulang ya

dheny pada 09:28 AM, 11-Nov-13

ass wr.wb
sy mau nanya,sdh seminggu lebih dlm rmh sy bnyk semut hitam bahkan semutnya tuh bertelur di sudut2 dlm rmh sy..itu pertanda apa mas..?

mulia riadi pada 07:35 AM, 15-Nov-13

Assalamu'alaikum 2 minggu ini dirumah saya sering dimasukin 2 ulat bulu, sdh saya bunuh ternyata keesokan harinya mereka datang 2 lagi. gmana cara mengatasinya pak...?? Tks

Ahmad ahyadi pada 05:25 PM, 15-Nov-13

@mulia riadi,
ingsyaallah tidak akan kenapa-kenapa..itu ulat biasa,.,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 06:24 PM, 15-Nov-13

@dheny,
Alhamdulillah pertanda baik..ingsyaallah akan mudah rejeki..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 06:32 PM, 15-Nov-13

@lina,
Ingsyaallah pertanda baik..akan dapat rejeki melewati tamu..tks

Ahmad ahyadi pada 06:35 PM, 15-Nov-13

@Granita,
ingsyaallah pertanda baik sekali..akan mendapatkan kesuksesan..tapi mesti sedekah daging kambing,semampunya..tks

Farryntya pada 04:19 AM, 22-Nov-13

Assalamu'alaikum...
Tadi, waktu saya pulang, saya melihat ada capung besar berada di kamar saya, itu maksudnya apa ya? Baik atau buruk? Thanks...

Ahmad ahyadi pada 01:20 PM, 24-Nov-13

@Farryntya,
ingsyaallah pertanda ada energi buruk..menyebabkan kepala puyeng..buang saja sambil baca syahadat dan shalawat..ingsyaallah selamat..tks

nandha pada 12:32 PM, 26-Nov-13

assalamu'alaikum...
tadi siang di kamar saya di masukin belalang warna hijau..atau kalau orang jawa bilang walang kekek...itu pertanda apa ya pak?terima kasih

nanda pada 12:35 PM, 26-Nov-13

assalamu'alaikum...
saya mau tanya pak..tadi siang di kamar saya di masukin belalang warna hijau..atau kalau orang jawa bilang itu walang kekek..langsung hinggap di tembok kamar saya...itu pertanda apa ya pak??terima kasih

Ahmad ahyadi pada 07:04 PM, 26-Nov-13

@nanda,
ingsyaallah ada energi negatif..bisa membuat puyeng kepala..baca andalan dan annas..ingsyaallah selamat..tks

nevi fitriani pada 03:47 AM, 27-Nov-13

Assalammualaikum,
pak mohon bantuannya pertanda apakah tadi malam dapur rumah aku kemasukan burung ?maksih

nevi fitriani pada 03:48 AM, 27-Nov-13

Assalammualaikum.
pak mohon bantuanyya pertanda apakah tadi malam dapur rumah aku kemasukan burung hantu ?terimah kasih pka

Ahmad ahyadi pada 04:10 PM, 27-Nov-13

@nevi fitriani,
ingsyaallah akan ada perubahan sangat baik,tapi melewati ujian agak berat,tks tlh hdr

edo do'e pada 01:38 PM, 01-Dec-13

sering terjadi di rumah orang tuaku
binatang masuk dari belalang kelelawar & lain2 terus terus ayahku meninggal & sekarang ibuku sakit keras bahkan dokter atau orang pinter dah mefonis ibuku tidak lama lagi. tp aq percaya kebesarnya allah. yg aq mau tanyakan doa & obat apa kah penyembuh ibuku. maksih.

Ahmad ahyadi pada 05:14 PM, 01-Dec-13

@edo do'e,
ingsyaallah surat al-falaq dan annas..113x.,tiap..dan mohon pertolongan ALLAH..ingsyaallah akan datang pertolongan.,tks tlh hdr

Mmuhyar pada 03:38 AM, 07-Dec-13

Assalamualaikum wb.wr..
Ba'da magribnya kami baru selesai ngadain acara tahlilan hari pertama wafatnya anak saya usia 7 thn.
Malamnya sekitar pukul 2 dini hari,rumah kami kemasukan burung hantu..
Ini hal biasa,atau merupakan sebuah tanda?
Mohon pencerahannya pak terimakasih.
Wassalam

tuti pada 07:27 AM, 07-Dec-13

pak ! mau nanya. di kamar mandi kami banyak kodok, itu tanda apa yach pak? mohon jawaban nya

Ahmad ahyadi pada 04:03 PM, 07-Dec-13

@tuti,
kalau kodoknya yang melembung lentur,pertanda ada ghaib jahat,selain itu tidak apa-apa..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 04:07 PM, 07-Dec-13

@Mmuhyar,
ingsyaallah pertanda anda serangan ghaib..baca al falaq dan annas.,ingsyaallah selamat..tks tlh hdr

Muttaqin pada 02:11 PM, 08-Dec-13

Assalamu'alaikum.
Saya mw nanyak, kemaren ada seekor kupu2 berwana kuning hinggap di kaki kiri dan di tangan kiri saya, itu petanda apa mas..?
Wassalam

Ahmad ahyadi pada 07:25 PM, 08-Dec-13

@Muttaqin,
ingsyaallah akan mendapatkan rejeki mudah,.tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 07:33 PM, 08-Dec-13

@erla,
ingsyaallah..pertanda ada serangan ghaib jahat..tks tlh hdr

Syifa pada 01:40 AM, 09-Dec-13

Pak ust.tadi ada burung d rmah sya pertanda apa itu?<br />
Mhon d bls<br />
tks.

Ahmad ahyadi pada 07:33 PM, 09-Dec-13

@Syifa,
ingsyaallah akanada perubahan hidup ke lebih baik..

hendra pada 02:37 PM, 11-Dec-13

asslm...pk maaf,kemarin di kmr mandi sya ada seekor kodok warna coklat lonjong,besar dan bisa menempel di di dinding..itu pertanda apa?
(Jikalau pertanda buruk kok alhamdulillahnya hri ini sy kerja, mendampatkan rezeki / sampingan kerja yg lumayan hasilnya..)
tks..
Wasslm...

Ahmad ahyadi pada 04:42 PM, 12-Dec-13

@hendra,
kalau yang menempel di tembok adalah katak cerai namanya,biasanya kalau di luar adanya di pepohonan,dan itu tidak ada pengaruh apa-apa,,kalau masuk kedalam rumah,
yang ada pengaruh buruk,yang bulat dan bisa melembung kan badannya,kalau di sini di namakan kodok hantu..

tuti pada 10:05 AM, 14-Dec-13

assalamu alaikum pak' jadi apa yg saya hasrus perbuat, jika kodok yg ada di kamar mandi kami itu kodok hantu, tolong yach pak jawaban nya, terimakasih. wassalam

intan oktina warasari pada 06:10 AM, 19-Dec-13

Assalamualaikum wr wb. Pak mau tanya, rabu siang da kupu-kupu putih tiba masuk kamar dan mandir. Entah hilang atau belum, malamnya tiba2 ada capung besar hingga di plafon hingga siang hari,kamis siang. Lalu baru saja capung itu saya buang. Pertanda apa ya? Terimakasih. Wassalam.

Ahmad ahyadi pada 07:08 PM, 20-Dec-13

@intan oktina warasari,
Ingsyaallah akan ada rejeki..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 07:28 PM, 20-Dec-13

@tuti,
Baca alfalaq dan annas 113x dan mohon pertolongan ALLAH..ingsyaallah selamat..

karel pada 05:55 PM, 04-Jan-14

Assalamualikum Wr.Wb pak ustad, begini pak ustad di rumah saya dalam bulan ini banyak binatang yang masuk yaitu ular kobra, tawon, kupu-kupu putih, capung, kubang dan itu semua terjadi malam hari dan tiap malam cicak bersuara kencang itu semua pertanda apa ya pak ustad?
Wassalamualaikum Wr.Wb

Ahmad ahyadi pada 01:31 PM, 09-Jan-14

@karel,
tks tlh hdr..

happy pada 04:54 PM, 17-Jan-14

Rumah saya ada biawak kecil di tangga, kejadiannya hari jumat siang. Kebetulan yg lihat cuma istri saya di rumah. Pertanda ada apa ya.

Ahmad ahyadi pada 11:52 AM, 20-Jan-14

@happy,
ingsyaallah tidak akan kenapa-kenapa..hanya biayawak biasa..

jony blak blakan pada 12:08 PM, 01-Feb-14

kalau ada dinosaurus masuk rumah tandanya apa :v<br />
canda doang mas XD

Ahmad ahyadi pada 05:24 PM, 04-Feb-14

@jony blak blakan,
tandanya bahaya..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:25 PM, 04-Feb-14

@jony blak blakan,
tandanya bahaya..tks tlh hdr

teguh pada 03:32 AM, 10-Feb-14

Asslmkm wr.wb...td pagi saya kerumah ibu saya..ternyata dikusen pintu dapur rumah ibu saya ada kupu2 putih dibelakangnya ada semacam serabut...apakah itu pertanda baik...trmksh...

Ahmad ahyadi pada 04:02 AM, 10-Feb-14

@teguh,
ingsyaallah akan dpt rejeki..tks tlh hdr..

veti pada 09:23 PM, 10-Feb-14

semalam ada kelelawar masuk sampe pagi lom mau keluar.pertanda ap?thnks

Bom Atom pada 01:02 PM, 13-Feb-14

Kang klo ada capung diem ngegantung di rumah di atas kepala si capungnya nempel keadaan terbalik, artinya bakal sukses klo kata temen aku kang? Amin.

Ahmad ahyadi pada 02:52 PM, 13-Feb-14

@veti,
ingsyaallah ada serangan ghaib..tks tlh hdr
baca alfalaq dan annas..ingsyaallah selamat..

Ahmad ahyadi pada 02:53 PM, 13-Feb-14

@Bom Atom,
amin..tks,tlh hdr..

dias pada 06:23 PM, 20-Feb-14

Assalamualaikum pak,kalau saya waktu tidur dilewati kelabang besar . Itu pertanda apa ?

ticka pada 02:40 PM, 27-Feb-14

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ..
Pak di rumah sy ada Kupu2 besar sklia msk k dlm rumah,, pertanda apa ya

Ahmad ahyadi pada 08:36 AM, 01-Mar-14

@ticka,
waalaikum salam,,insyaallah akan datang rejeki,,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 08:59 AM, 01-Mar-14

@dias,
waalaikum salam,insyaallah ada guna-guna agar dirumah ada pertengkaran,,tks telah hdr

elvie pada 10:37 AM, 02-Mar-14

pak , barusan jam 4 sore ada kupu2 cantik warna orange,kemerah2an trus ada abu2 juga, lengkap warna nya besar pula, kata nenek2 sini pertanda ada kematian. Apa benar ? Ato ada hal lain, mohon pencerahan nya

lisa pada 03:17 PM, 02-Mar-14

Asalamualaikum.Mau tanya,,mlm snin antra jam 1/2 10-10 mlm,kmr kost sya kmsukan kelelawar,Trus sy usir dgn spu lidi baru kelelawar I七凹 kluar,, tp [d̲̅i̲̅] depan kmr kost sya bnyk phon buah"an,,I七凹 prtanda apa ya? Bukan kh klelawar sk mkn buah"an? Jd dia nyasar atau mmg Ǟϑǟ hal lain?dan selain bca surat alqur'an Ǟϑǟ pnangkal lain Lɑ̤̥̈̊ƍȋϱ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡? Trmksih,,,

Ahmad ahyadi pada 07:37 AM, 03-Mar-14

@elvie,
ingsyaallah akan datang tamu membawa rejeki..tks..

Ahmad ahyadi pada 07:42 AM, 03-Mar-14

@lisa,
ingsyaallah itu kelelawar biasa..tks..

Soeta pada 11:37 AM, 05-Mar-14

Pernah ada kelabang di dalam selop/sendal saya di kanan kiri, alhamdulillah saya terasa dan saya buang ternyata ada di kanan kiri itu kenapa ya mas, terima kasih sebelumnya

chia pada 12:04 PM, 11-Mar-14

td pas mau sholat magrib sajadah saya penuh semut hitam dan telurx sangat banx padahal waktu sholat asar tdk ada semut biar 1 ekor pertanda apa itu mas soalx jd kepikiran trs ...........makasih

Ahmad ahyadi pada 02:29 AM, 12-Mar-14

@chia,
insyaallah,,akan datang rejeki besar..tks tlh hdr

biella pada 11:09 AM, 25-Mar-14

Ass"bertnda apa ular kecil masuk kedlm rumah dpgi hari pak'terima kasih

Ahmad ahyadi pada 06:57 PM, 26-Mar-14

@biella,
ingsyaallah itu ular biasa..tks tlh hdr

andu pada 04:04 AM, 27-Mar-14

Mas,barusan ada ditoko'ku muncul kupu2 yg sayap'nya robek... Ad apa ya mas...
Makasih mas.

wawan pada 02:34 PM, 28-Mar-14

assalamu'alaikum, pak mau tanya pertanda apakah kalau di kamar mandi ada kodok kecil, udah sering saya buang keluar rumah tapi kok muncul lagi kodok tsb ngk tau dr mana masuknya, mohon jawabannya bpk, dan apa yg mesti saya lakukan, makasih atas jawaban dr bpk, wassalamu'alikum.

Ahmad ahyadi pada 11:01 AM, 30-Mar-14

@wawan,
ingsyaallah itu kodok biasa..wslm

Ahmad ahyadi pada 11:10 AM, 30-Mar-14

@andu,
ingsyaallah ada rejeki yg dihalangi ghoib..wslm

fafa pada 11:34 AM, 30-Mar-14

permisi, tadi maghrib saya ada di kamar.. Tiba tiba ada anak ular sepanjang jari masuk kamarku. Pertanda apayah ?

Sahara pada 01:17 AM, 31-Mar-14

Assalamualaikum pa, kemarin saya liat di sebuah kubangan air depan rumah saya ada kupu2 ukuran sedang berwarna hitam bercorak. Saya bawa ke garasi rumah saya dgn maksud membantu agar tdk terlindas, dan saya liat ternyata pada sayap di ujung kiri bawahnya terdapat robekan. Sampai malam kemarin dia masih ada.
Artinya apa ya pa? Mohon maksud+penjelasannya pa terimakasih. Wassalam

Ahmad ahyadi pada 11:20 AM, 31-Mar-14

@Sahara,
Insyaallah kondisi rejeki ada yang ganggu,,tks wslm,,

Ahmad ahyadi pada 11:28 AM, 31-Mar-14

@fafa,
Insyaallah ada janji blm di laksanakan..tks wslm

joe pada 07:17 PM, 31-Mar-14

assalamualaikum,mau tanya kalo balalang putih hinggap di tangan ketika baring di kamar bilik apa ertinya mas terima kasi

joeyless pada 07:26 PM, 31-Mar-14

assalamualaikum,mau tanya kalo balalang putih hinggap di tangan ketika baring di kamar bilik apa ertinya mas terima kasi

Ahmad ahyadi pada 09:56 PM, 31-Mar-14

@joeyless,
maaf belalang atau kupu2..
kalau belalang pertanda akan ada sakit kepala..kalau kupu2 putih pertanda akan dpt rejeki besar,ingsyaallah..tks,wslm

ayu pada 02:40 AM, 02-Apr-14

kemaren sore di kamar saya banyak banget ulat bulu hitam kecil kecil. sampai berjejer di tembok, tapi hanya di kamar saya saja.
itu pertanda apa yah? mohon di jawab karna banyak yg bilang itu kiriman dari orang sad

Ahmad ahyadi pada 07:10 AM, 03-Apr-14

@ayu,
baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 07:12 AM, 03-Apr-14

@ayu,
baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 07:12 AM, 03-Apr-14

@ayu,
baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

anggi pada 11:02 PM, 09-Apr-14

Assalamualaikum wr.wb
Pak mau tnya donk , qlo Ά̐ϑά̐ ulat bulu d.ats lemari kmar blkang Ʀǜ♍ªћ sya sdangkan kmar blakang sya ntu stiap dinding 'Йƴα pkai kedap suara ‎‎g̶̲̅ãk Ά̐ϑά̐ celah lobang angin sedikit pun tpi к̲̮̲̅͡oк̲̮̲̅͡ bsa ulat bulu ntu msuk kmar nd Ά̐ϑά̐ d.ats lmari sya tanda 'Йƴα Ǻãåª •I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶  pak ..
Thank you sblum 'Йƴα pak , tlong dii blz secepat 'Йƴα •I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶  pak ..

Wiwit pada 05:39 AM, 11-Apr-14

Assalamu'alaikum...
Mas mo tanya akhir2 ini banyak kucing2 pd mampir drmh saya, ada satu kucing liar yg kemudian akrab dan tinggal/betah bersama drmh kami...
Yg kedua, ada sejenis kodok/bangkong berubah warna merah selalu dtg tiap malam nongkrong di dpn pintu...
Isyaroh nya apa ya mas? Terimakasih

Ahmad ahyadi pada 10:12 PM, 11-Apr-14

@Wiwit,
waalaikum salam..kalau ada kucing datang kerumah dan liar jadi nurut,ingsyaallah pertanda akan ada perubahan kehidupan sangat baik..kalau kodok yg berwarna,itu kodok hantu pertanda ada hal kiriman kurang baik..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 10:28 PM, 11-Apr-14

@anggi,
waalaikum salam..ingsyaallah pertanda ada energi negatif yg membuat gelisah,dan sebaiknya baca alfalaq dan annas 113x ingsyaallah selamat..tks tlh hdr

Wiwit pada 03:53 AM, 12-Apr-14

Alhamdulillah... Terimakasih kangmas.,.<br />
Untuk kodok udah sering saya usir, tapi kok muncul lagi yah mas...?<br />

Ahmad ahyadi pada 07:03 AM, 13-Apr-14

@Wiwit,
tdk apa2..yg penting kita waspada trs,dan selalu mhn perlindungan Allah swt..tks wslm

ima pada 11:50 PM, 23-Apr-14

Assalamualaikum.Mas mau tanya..saat saya mengerjakan laporan jam 3 mlm..tiba tiba ada kodok percis ddpan laptop saya..itu pertanda apa ya mas..

ray pada 07:50 AM, 24-Apr-14

Ass...sy mau tnya kalo ada kelabang ditembok sktar jam 4subuh pertanda apa ya, ketahuan sm tmn sy dn lsg dibuang keluar anehnya diliat sm tmn sy kelabang itu diam stlh mau dbuang baru gerak... Tk.

ray pada 07:53 AM, 24-Apr-14

Pertanda apa kelabang besar didlm rmh

damar pada 03:09 AM, 26-Apr-14

Kemarin selama 3 hari ada kupu2 didalam kamar dan pernah hinggap di kepala anak saya yang baru berumur 1 bln, berhubung permintaan istri untuk mengeluarkan kupu2 itu, akhirnyalah ku keluarkan, tapi anehnya pas mau kekuarkan kupu2 itu hinggap di pundak sebelah kiri saya, akhirnya akupun keluar dengan kupu2 masih dipundak, setelah sampai diluar kupu2pun terbang, dan sampai pagi ini kupu2 itu masih hinggap di plafon teras depan rumah, kalo boleh tau adakah pertanda dengan kehadiran kupu2 itu..terimakasih atas pencerahannya..suwun.

Ahmad ahyadi pada 07:56 AM, 27-Apr-14

@damar ,
ingsyaallah akan ada tamu yg membawa kebaikan atau rijki..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 08:07 AM, 27-Apr-14

@ray,
ingsyaallah ada energi buruk yg membuat dirumah gelisah dan ada pertengkaran..baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 08:12 AM, 27-Apr-14

@ima,
kalau kodok yg bulat empuk..kurang baik..selain itu..tdk kenapa2..tks tlh hdr..

fara pada 06:36 AM, 04-May-14

kalau tiba2 ada ulat bulu hitam pertanda apa ya?

anggi kuningan pada 06:02 PM, 04-May-14

assalamualaikum wr.wb
saya medengar suara cicak dketika saya selesai berdoa pada waktu setelah shoat ashar..pa itu merupakan firasat atau apa?

Ahmad ahyadi pada 05:20 PM, 05-May-14

@anggi kuningan,
blm ketemu hal itu..tks wslm

imey pada 05:08 AM, 06-May-14

Assalamu'alaikum, mau tanya akan ada pertanda apa yaa tadi jam 11 siang ada ulat bulu warna hijau padahal kamar sama ga ada celah kecil buat masuk.. Mohon penjelasannya.. Terimakasih

Ahmad ahyadi pada 06:52 PM, 06-May-14

@imey,
ingsyaallah ada energi negatif masuk..bisa membuat gelisah dan tdk betah dirumah,
baca alfalaq dan annas 113x ingsyaallah selamat..tks wslm

Syafira firda l s pada 03:50 PM, 09-May-14

Sya mau tanya lumayn banyank nih :<br />
1. Di dpn rmh sya sering bnget ada bunyi burung cuit" (gk tau burung apa) tdinya sih bunyinya pas magrib dan mllm ketika rmh sya sudh sepi tpi knp sekarang cuma mllm aja, itu knp y ??<br />
<br />
2. Rumah sya ada kodok di deket kolam ikan kdoknya coklat kecil tpi suaranya besar dn bunyi melulu, bunyi itu cuma 1 hri, itu knp y?<br />
<br />
3. Sya di datangin kupu" coklat besar pas bpk sya lgi msukin motor, itu knp y ?<br />
<br />
4.

bayu pada 03:13 AM, 10-May-14

Assalamu'alaikum,mau tanya kalo didalam rumah banyak semut hitam pertandata apa ya...dan banyak tikus warna kecoklatan...mohon penjelasannya..terimakasih....

Ahmad ahyadi pada 04:50 PM, 12-May-14

@bayu,
ingsyaallah akan ada kemudahan rejeki..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 04:54 PM, 12-May-14

@Syafira firda l s,
no 1 akan ada yg sakit..no 2 dan 3 pertanda akan datang kebaikan..ingsyaallah..tks,wslm

rena prasesti pada 05:50 AM, 15-May-14

Hari ini ada burung gereja tiba-tiba masuk ke kamar saya, burung itu terbang ksana kmari cari jalan keluar, akhirnya bisa keluar, pertanda apa ya? Trimakasih

mita pada 04:09 PM, 19-May-14

pak,tadi dibantal saya ada ulat bulu coklat,itu pertanda apa ya.. ..

Ahmad ahyadi pada 07:52 AM, 20-May-14

@mita,
ada hal kurang baik..baca alfalaq dan annas 11x ..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 08:05 AM, 20-May-14

@rena prasesti,
ingsyaallah akan dtg anugrah..tks wslm

adi pada 03:57 PM, 30-May-14

mas....pda jm 11 .30 ada kupu2 hitam terset di dlm kmr sya mas ..ap tndanya toh..<br />

Arie pada 05:23 PM, 09-Jun-14

Assalamu'alaikum wr.wb. <br />
Saya mau tanya,,, ada seekor kodok bulat licin(saya gk tau namamya) masuk Dan tinggal/tidur di dlm rumah tepatnya tidur di atas/bibir tong sampah Di dapur... <br />
yang membuat saya bingung ,sebetapa keras sampai tergolong saya siksa untuk mengusir agar Kodok itu pergi ,tapi kodok itu tetep kembali masuk kedalam rumah...memang sih rumah saya ada banyak celah yg bisa buat akses kodok masuk...<br />
yang saya tanyakan... adakah satu pertanda apakah itu...???<br />
Trims...<br />

Arie pada 05:24 PM, 09-Jun-14

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya mau tanya,,, ada seekor kodok bulat licin(saya gk tau namamya) masuk Dan tinggal/tidur di dlm rumah tepatnya tidur di atas/bibir tong sampah Di dapur...
yang membuat saya bingung ,sebetapa keras sampai tergolong saya siksa untuk mengusir agar Kodok itu pergi ,tapi kodok itu tetep kembali masuk kedalam rumah...memang sih rumah saya ada banyak celah yg bisa buat akses kodok masuk...
yang saya tanyakan... adakah satu pertanda apakah itu...???
Trims...

Arie pada 05:27 PM, 09-Jun-14

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya mau tanya,,, ada seekor kodok bulat licin(saya gk tau namamya) masuk Dan tinggal/tidur di dlm rumah tepatnya tidur di atas/bibir tong sampah Di dapur...
yang membuat saya bingung ,sebetapa keras sampai tergolong saya siksa untuk mengusir agar Kodok itu pergi ,tapi kodok itu tetep kembali masuk kedalam rumah...memang sih rumah saya ada banyak celah yg bisa buat akses kodok masuk...
yang saya tanyakan... adakah satu pertanda apakah itu...???
Trims...

Arie pada 05:29 PM, 09-Jun-14

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya mau tanya,,, ada seekor kodok bulat licin(saya gk tau namamya) masuk Dan tinggal/tidur di dlm rumah tepatnya tidur di atas/bibir tong sampah Di dapur...
yang membuat saya bingung ,sebetapa keras sampai tergolong saya siksa untuk mengusir agar Kodok itu pergi ,tapi kodok itu tetep kembali masuk kedalam rumah...memang sih rumah saya ada banyak celah yg bisa buat akses kodok masuk...
yang saya tanyakan... adakah satu pertanda apakah itu...???
Trims...

Ahmad ahyadi pada 05:45 AM, 10-Jun-14

@Arie,
@Arie,
jenis kodok bulat seperti itu,disebut kodok hantu,pertanda ada energi negatif yg berusaha masuk,sebaiknya perbanyak membaca ayat kursi..tks wslm

Arie pada 01:55 PM, 10-Jun-14

Terimakasih Pak Ahmad ahyadi atas info nya,,,
Dan saya minta maaf atas Post2 yg diatas,karna alasan signal error..

Ahmad ahyadi pada 09:10 AM, 11-Jun-14

@Arie,
alhamdulillah tks tlh hdr..

Jarata Lily pada 03:22 PM, 12-Jun-14

salam sejahtera..rumah sya dimasuki binatang bisa..entah dri mana..tiba2 ada di lantai rumah..iaitu kala jengking..kemudian hari yg lain..lipan..hari yg lain di kamar mandi ada sejenis hewan @ serangga kecil warna hitam yg tdk dikenali namanya..apakah maksud petanda ini?Boleh tlg jelaskan.Terima kasih.

indra pada 05:29 PM, 14-Jun-14

pertanda apakah banyak ulat bulu kecil-kecil di rumah saya
padahal ga ada celah di atap rumah saya
padahal sudah saya bersihkan
tapi kok ada trus
apakah petanda buruk?

albarcha pada 12:47 PM, 15-Jun-14

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ pada hr yang sama siangny dmasuki biawak, mlmny dimasuki kalelawar, pertanda apa ini??

Ahmad ahyadi pada 05:34 PM, 15-Jun-14

@albarcha,
Ingsyaallah ada serangan ghaib..
Perbanyak baca alfalaq dan annas..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 05:37 PM, 15-Jun-14

@indra,
Baca alfalaq dan annas..ingsyaallah selamat..tks,wslm

Ayu pada 06:43 PM, 18-Jun-14

ass,wr,wb. saat itu saudara saya lg membereskan tempat tidur saya, dia menemukan sekor kadal berwarna hitam dibawah batal yg biasa saya pakai. dan katanya sudah langsung dibuang. esoknya saya mencium bau seperti bau bangkai. Esoknya saya lgsg membersikan kamar, dan saya menemukan sekor kadal hitam licin berukuran sedang di bawah tempat tidur saya. pertama dbwh bantal k2 dibwh tmpt tidur saya. Apa kah itu ada pertandanya??? Dan jg suka ada laba2 besar sperti tarantula dkamar saya yg amat menganggu krna saya takut dgn laba2. apa laba2 itu jg bisa dkatakan ada pertanda untuk saya??? Terimakasih. wss,wr,wb.

Ahmad ahyadi pada 09:57 AM, 19-Jun-14

@Ayu,
Ingsyaallah ada serangan ghaib,mengarah keusaha,
Baca alfalaq dan annas 113x dan siangnya puasa selama tiga hari..ingsyaallah selamat..tks wslm

iwan pada 06:33 PM, 23-Jun-14

di bawah kasur saya ada tikus mati, tikusnya mati mungkin karena ketindian saya tidur. pertanda ap ya?

Ahmad ahyadi pada 05:04 PM, 25-Jun-14

@iwan,
Ingsyaallah..akan ada gangguan usaha,
Baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..wslm

muflih pada 03:29 PM, 03-Jul-14

assalamualaikum pak, kalau tiba tiba ada seekor lobster/udang berada dirumah itu tandanya apa ya? thx pak

Ahmad ahyadi pada 06:29 AM, 04-Jul-14

@muflih,
ingsyaallah akan dtg rejeki. besar,tapi awalnya nyakitin hati..tks,wslm

funny33 pada 05:53 AM, 05-Jul-14

Hr ini di rumah saya ada biawak kecil masuk ke rumah saya...itu pertanda apa ya?

funny pada 06:16 AM, 05-Jul-14

Hari ini ada biawak kecil masuk kerumah. Itu pertanda apa ya?

Ahmad ahyadi pada 06:29 PM, 05-Jul-14

@funny,
ingsyaallah akan ada yg seseorang hendak menipu..hati-hatilah..tks,wslm

Yoandre.p pada 10:13 PM, 06-Jul-14

Bos..mau tanya nihh..barusan dirumah saya ada burung hantu loreng sedeng..udah dua hari ink..trus tadi udah saaya tangkep..itu pertanda apa yah bos? Trus burungnya harus saya apain?

mitha pada 07:21 AM, 10-Jul-14

hari ini sya menemukan byk ulat kecil berwarna putih trsebar di beberapa bagian di rumah saya. pertanda apa ya??

mita pada 07:23 AM, 10-Jul-14

hari ini sya menemukan byk ulat kecil berwarna putih trsebar di beberapa bagian di rumah saya. pertanda apa ya??

Ahmad ahyadi pada 06:37 PM, 12-Jul-14

@mita,
ada energi buruk..hati-hati,baca alfalaq dan annas..ingsyaallah selamat..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 06:59 PM, 12-Jul-14

@Yoandre.p,
ingsyaallah pertanda akan jadi orang yg sukses,,burungnya blh dilepas blh di piara..wslm

hasan pada 07:32 AM, 17-Jul-14

saya mimpi pakai jaket yg penuh ulat sehingga punngung saya merasa gatal.. pakah artinya itu ??

renny pada 04:45 PM, 18-Jul-14

Ass , mass dah 2hari ini rumah saya ada kupu2 masuk tpi disuruh keluar gak keluar gak mau cuma berdiam aj, itu pertanda apa ya mas

Ahmad ahyadi pada 06:49 AM, 20-Jul-14

@renny,
Ingsyaallah akan dtg tamu atau rejeki..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 06:51 AM, 20-Jul-14

@hasan,
Ingsyaallah ada yg ganggu..agar berantakan..tks,wslm

Rzka ... pada 10:13 PM, 20-Jul-14

assalamualaikum<br />
pak sy ingin tanya, swktu pulang kuliah kemarin ada kelelawar masuk kedalam kerudung saya, pertanda apakah itu ya ?

Rzka ... pada 10:16 PM, 20-Jul-14

assalam
pak sy ingin brtanya, swaktu pulang kuliah kemarin kerudung saya kemasukan kelelawar kecil, entah dr mana asalnya sy tdk sadar, pertanda apakah itu ya ?

Dena Alfiyana pada 12:31 AM, 22-Jul-14

mas, sudah beberapa hri ini di rumah saya banyak kelabang, termasuk di kamar saya,sampe2 saya udh 2 kali di gigit, itu pertanda apa ya? Trus solusi nya gmn? Terima kasih.

Ahmad ahyadi pada 05:50 AM, 23-Jul-14

@Dena Alfiyana,
Ingsyaallah ada serangan,hendak membuat suasana ada pertengkaran..
Baca'alfalap dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 05:53 AM, 23-Jul-14

@Rzka ...,
Ingsyaallah ada gaib jahat,hendak menjatuhkan..
Tetap berdoa,baca alfalaq dan annas..ingsyaallah selamat..tks,wslm

shafy pada 01:16 AM, 29-Jul-14

assalualaikum pak. di kamar saya kemasukan walang keket besar warna coklat. udah beberapa hari ini gak mau keluar. ini pertanda apa ya pak ?? wassalamualaikum

Ahmad ahyadi pada 05:50 PM, 29-Jul-14

@shafy,
Ingsyaallah ada energi negatif yg masuk dan yg menyebabkan sakit kepala..
Baca'alfalaq dan annas 113x sehabis shalat tahajud..ingsyaallah selamat..wslm

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas