TANDA-TANDA BINATANG DI RUMAH

May222013
Jika ada kupu-kupu dirumah..menandakan akan ada tamu.. Jika kupu-kupu itu..berwarna putih..maka itu menandakan..akan kedatangan tamu..seorang pejabat atau orang kaya..yang akan memberikan rejeki.. Jika kupu-kupu itu..berwarna hitam berbintik indah..maka itu menandakan..akan kedatangan tamu..seorang artis atau orang tenar.. Jika kupu-kupu itu..berwarna coklat..maka itu menandakan..akan kedatangan tamu..orang biasa.. Jika kupu-kupu itu..bertubuh besar kerucut..itu menandakan..akan datang tamu..yang tidak menguntungkan.. Jika kupu-kupu itu..sayap nya robek..itu menandakan..ada yang mengganggu..dalam masalah rejeki atau usaha.. Jika ada binatang capung..itu menandakan..ada energi negatif..mesti menjaga kesehatan..dengan makan dan vitamin yang cukup.. Jika ada binatang kumbang besar..itu menandakan..ada sihir kelas rendah..biasanya ada yg sakit panas..(segera baca alfalaq dan annas atau doa penolak sihir) jika ada belalang..itu menandakan..ada energi negatif..biasa nya akan sakit kepala.. Jika ada kelelawar..masuk ke dalam rumah!!hati-hatilah..!!karena itu menandakan akan ada sihir berbahaya..(segera baca alfalaq dan annas 113 kali) jika ada semut..yang berkerumun..menandakan akan dpt kebaikan.. Jika ada celurut(semacam tikus tapi mulutnya lonjong)maka itu menandakan..akan dapat rejeki besar..dan datangnya sering.. Jika ada burung masuk..ke dalam rumah..maka itu menandakan..akan ada perubahan besar dalam hidup.. Jika ada banyak tawon..maka menandakan akan dapat kebaikan..tapi mesti ditebus..yaitu memberi makan 10 orang miskin..selama 3 hari.. Jika ada binatang ular..masuk ke dalam rumah..yang punya rumah..harus sedekah minyak goreng.. Jika ada kelabang dalam rumah..maka itu menandakan..ada guna-guna..merusak rumah tangga.. Jika ada burung berbunyi..diatap rumah..akan kedatangan keluarga..WA ALLAHU A'LAM..sudah ah..semoga manfaat..
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

136 responses to "TANDA-TANDA BINATANG DI RUMAH"

Rizky. on 03:21 AM, 24-May-13

Asalamualaikum.
Mas, waktu itu di rumah saya ada kelelawar, sekarang ibu saya sakit di kepala'a, apakah itu ada hubungan'a? Kalau ada, apa yg hrus saya lakukan?.

Ahmad ahyadi on 10:27 PM, 24-May-13

@Rizky.,
ada..baca aja alfalaq dan annas 113x..lalu tiupkan keair dan minumkan..tks tlh berkunjung..

Rizky on 04:35 AM, 25-May-13

Makasih mas!.
Wasalamualaikum.wr.wb.

Ginanjar Sahab on 12:44 PM, 03-Aug-13

Assalamualaikum wr.wb.
mas saya mau tanya, ada orang bilang kalo ada suara kelelawar/kalong terdengar ktanya akan ada orang meninggal atau apalah ! apakah itu benar

thx Wassalamualaikum wr.wb.

Ahmad ahyadi on 08:24 PM, 03-Aug-13

@Ginanjar Sahab,
sebenarnya itu suara burung pemakan bangkai..mungkin Allah memberi kelebihan penciumanya..sehingga ketika ada orang mau meninggal burung itu bisa menciumnya..tks tlh berkunjung..

Asep hidayat on 02:45 PM, 05-Aug-13

aslamulaikum,saya mau tanya klo di rumah sering ada kelabang,kenapa ya?

Ginanjar Sahab on 01:18 PM, 07-Aug-13

oh gitu ya mas
makasih atas info nya !
Wassalamualaikum.Wr.Wb

rohman on 07:59 PM, 10-Aug-13

Assalamu'alaikum.. pak
Ada kelelawar masuk rumah, apakah berhubungan dengan tanda sihir berbahaya? sy sudah baca alfalaq & Annas 113 X bagaimana?
Salam

Ahmad ahyadi on 12:25 PM, 11-Aug-13

@rohman,
waalaikum salam..ingsyaallah sdh tertangkal guna2nya..terus saja bacanya..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi on 12:38 PM, 11-Aug-13

@Ginanjar Sahab,
sama2..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi on 01:20 PM, 11-Aug-13

@Asep hidayat,
tks tlh hdr..biasanya ada guna2 merusak rmh tangga.tks tlh hdr..

tuti on 01:42 PM, 20-Aug-13

assalamu alaikum wrb....pak.
saya menemukan jarum jahit mesin di bantal, sampe ada 3 kali, apa itu pertanda yg bagus atau....., dan apa yang harus saya lakukan pak? wassalam

Ahmad ahyadi on 10:15 AM, 21-Aug-13

@tuti,
itu pertanda ada guna2..baca alfalaq dan annas 113x tiap malam..sampai hati merasa aman..ingsyaALLAH akan selamat..tks tlh hdr..

anwar fals on 03:06 PM, 22-Aug-13

assalammualaikum
Mas,saya mau tanya? Klo ular msk k dlm rmh kita di waktu pagi dan malam itu pertanda apa??

Ahmad ahyadi on 03:21 PM, 27-Aug-13

@anwar fals,
menurut kabar,biasanya punya nazar..atau ada serangan ghaib..bersedekah saja..ingsyaallah selamat..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi on 03:21 PM, 27-Aug-13

@anwar fals,
menurut kabar,biasanya punya nazar..atau ada serangan ghaib..bersedekah saja..ingsyaallah selamat..tks tlh hdr..

santiistiara on 02:03 AM, 28-Aug-13

ass..
dirumah saya masuk seekor celurut putih dan sampai sekarang tidak mau keluar. pertanda akan ada apa?
trima kasih..

arinaldi on 11:22 PM, 29-Aug-13

assalammualaikum.,.
mas saya mau nanya,.
klo kupu-kupu putih masuk kekamar terus mondar mandir.,.
itu arti nya apa ya,

ievha on 03:40 AM, 31-Aug-13

Ass wr wb<br /><br />
Pak rumah saya pernah dimasukin ular 1x <br /><br />
Lalu pernah depan rumah sm belakang rumah dilewati ular mondar-mandir, <br /><br />
Lalu mimggu kemaren rumah say ϑ̥̥̲̣̣ȋ̝̊̅̄ masukin tawon kecil,, sebagai muslim yg baek, ªª yg harus saya lakukan <br /><br />
Trima kasih

Ahmad ahyadi on 03:32 PM, 31-Aug-13

@ievha,
bersedekahlah..karena sedekah menolak bahaya dan menambah panjang umur..tks tlh hdr..

agri praha on 03:32 PM, 31-Aug-13

dirumah saya kedatangan lebah madu di plafon rumah saya,
Apa ada pertandaan nya? Trimakasih

Ahmad ahyadi on 03:55 PM, 31-Aug-13

@arinaldi,
ingsyaALLAH akan dtg tamu membawa rejeki cukup besar.tks tlh hdr.

Ahmad ahyadi on 04:26 PM, 31-Aug-13

@santiistiara,
ingsyaAllah akan dpt rejeki berlimpah.tks tlh hdr.

susilowati on 11:58 PM, 12-Sep-13

kantor saya kemasukan ular, pertanda apa y? trimakaSih

Ahmad ahyadi on 02:44 PM, 13-Sep-13

@susilowati,
mungkin ada janji atau nazar yg blm dilakukan..tks..

tuti on 09:06 AM, 14-Sep-13

Assalamu alaikum.....!waktu malam kodok masuk rumah saya, ada yg dari dapur and ada yg dari pintu depan, itu pertanda apa yach mas? wassalam.

Ahmad ahyadi on 11:11 PM, 14-Sep-13

@tuti,
jika kodok yang lunak bulat lentur tanda ada hal kurang baik..tks tlh hdr..

oookedi on 01:01 PM, 17-Sep-13

Assalamu'alaykum ..rumah saya kemaskan burung dadali sepasang

Ahmad ahyadi on 02:06 PM, 17-Sep-13

@oookedi,
alhamdulillah..tks tlh hdr..

lia on 02:36 PM, 18-Sep-13

Aslamuallaikum...<br />
Kemarin hri jumat yg lalu malam hari rumah sy kmasukan ular di kamar mandi dan kmren mlam ada ulat bulu juga.to bertanda apa ya mas?

yona on 12:31 AM, 21-Sep-13

Asalammu'alaikum
Tadi malam kamar saya di masukin kumbang2 kecil,lalu tepat jam 12 kumbang yang besar yg masuk ke dlm kmar saya,pagi2nya saya bangun tdur mmalah kupu2 yang besar yg masuk dan g' mau pergi-pergi.pertanda apa ya?

Ahmad ahyadi on 07:37 PM, 22-Sep-13

@yona,
ingsyaallah ada energi negatif mau masuk..tapi tdk bisa..dan akan ada rejeki..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi on 07:42 PM, 22-Sep-13

@lia,
bisa jadi punya janji blm dilaksanakan..tks tlh hdr..

lailan on 02:04 PM, 26-Sep-13

Ass,,
Mlm pak sya ♏άªů tnya..
Dikamar saya Åϑa̲̅ bElalang trus bllg ituu bersuara,, pertanda apa ituu pak
Thanx

Ahmad ahyadi on 10:41 PM, 26-Sep-13

@lailan,
ingsyaALLAH ADA energi buruk..yg msk..menyebabkan kepala pening..tks..

andy on 01:37 AM, 07-Oct-13

Assalamualaikum wr. wb.<br />
Sedikit cerita dulu ya pak. tgl 5 kemarin saya menikah semua berjalan lancar. Kemudian pada tgl 6 ketika saya shalat maghrib di mesjid ada kelelawar masuk ke kamar saya yg berada di rmh istri saya. Apakah akan ada pertanda sesuatu pada pernikahan kita? Saya baru baca blog ini tgl 7 pagi. Terima kasih, wassalam.

Ahmad ahyadi on 05:08 PM, 07-Oct-13

@andy,
pertanda kurang baik..sebaiknya baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaALLAH selamat..tks tlh hdr..

Jazilah on 08:51 AM, 11-Oct-13

Assalamualaikum sya tdi siang lgi duduk sntai tba2 da kupu brwrna coklat yg tr trbang di smping q tba2 kupu2 tu menghinggap sndri di tngan kri q ,maaf pa maksud ya yah..mikum

Ahmad ahyadi on 11:01 AM, 11-Oct-13

@Jazilah,
ingsyaallah akan kedatangan tamu teman lama..tks telah hadir..

johan on 02:04 AM, 16-Oct-13

Pak saya mau tanya, td pagii saya berdiri dii depan pintu rumah baruu saya, trus kupu2 hitam terbang dii depan saya, sampai menghinggap dii tangan kanan saya dan dii bawh prut saya, artinya apaa yaaa pak, mksii smile

@diah on 04:53 AM, 16-Oct-13

ass,pa saya mw tanya.. blakangan ini di kamar mandi saya ad bnyak sekali kupu kupu kecil sekali berwarna hitam,,apa itu pertanda baik atau buruk ya? trimakasih

diah on 04:58 AM, 16-Oct-13

ass,,pa saya mau tanya.. dikamar mandi saya khususny dtembok ada bnyak sekali kupu2 kecil brwarna hitam.. apakah itu pertanda baik atau buruk ya pa? trimakasih

Ahmad ahyadi on 07:21 PM, 16-Oct-13

@@diah,
ingsyaallah setiap tanda kupu-kupu..

Ahmad ahyadi on 07:22 PM, 16-Oct-13

@johan,
ingsyaallah akan dapat rejeki lumayan besar..

ajeng on 03:49 PM, 17-Oct-13

Aslm.di rmh ibu sy,katanya udh 2x ada kelelawar msk lwt jendela skitar jam 8pagi.biasanya kan kelelawar keluarnya mlm hari.pertanda apa ya?thanks

WIWIK on 04:06 AM, 18-Oct-13

Ass.pak mau nanya di bawah kasur temat tidur saya kok banyak ulat ya.itu pertanda apa

Ahmad ahyadi on 02:59 PM, 22-Oct-13

@WIWIK,
tanda ada serangan ghaib..

ahmad on 04:48 PM, 27-Oct-13

as..... maf saya mau tanya klu mimpi di lilit ular apa artinya?

Nur Umar on 11:01 PM, 02-Nov-13

Aslm, Pak! Pgi ini kelelawar msk dlm rumah dan btengger d bubungan rumah, ap maknanya? Waslm

Julianto on 02:56 PM, 03-Nov-13

Selamat malam semuanya, mau bertanya nie barusan saya kedatangan seekor kelelawar Berukuran sedang yang jatuh di lantai dan saya mau mengambilnya untuk membuangnya keluar tapi tiba2 dia biasa terbang, saya mau bertanya pertanda apa itu ??
saya non-muslim apa yang harus saya lakukan??
Mohon petunjuk nya TQ

Ahmad ahyadi on 07:46 PM, 03-Nov-13

@Julianto,
ingsyaallah pertanda ada mahluk jahat..akan masuk..sebaiknya jangan tidur sebelum jam 1 malam..sampai semua aman..

Ahmad ahyadi on 07:49 PM, 03-Nov-13

@Nur Umar,
pertanda ada mahluk jahat..tks tlh hdr

kusnadi on 12:17 PM, 09-Nov-13

Mas dari kemarin tgl.7-sekarang (tiga hari. Berturut2) sehabis magrib sampai isya ada kelabang kecil yang ga tau dari mana asalnya, mau ku matiin tapi istri melarangnya, akhirnya ku sapu keluar rumah...bertanda apa ya mas...?

Didin on 06:23 AM, 10-Nov-13

Pak,
Mohan maaf mau tanya, semalam ada teman anak bertandang kerumah ketika masuk rumah tidak ada apa apa di depan pintu rumah. Ketika anak saya dan temannya akan keluar buat makan ternyata ada bangkai tikus dengan kepala terpisah dari badanya dikeset pintu depan, pertanda apa ya Pak.
Terima kasih sebelumnya.

Ahmad ahyadi on 09:45 AM, 10-Nov-13

@Didin,
Ingsyaallah pertanda ada yang punya maksud tdk baik..tks..

Ahmad ahyadi on 10:00 AM, 10-Nov-13

@kusnadi,
Ingsyaallah ada yang menghendaki mengganggu rumah tangga ..tks.wslm

Granita on 02:05 AM, 11-Nov-13

Ass. Wr. Wb. Mas, semalam rmh saya tiba dimasuikin lebah / tawon gtu. byk bngt. di KM, kmr belakang dg dapur. pd nempel di lampu. pdhl gk py sarangnya loh. dn smpe td pagi sy liat msh ada. itu pertanda baik atau buruk ya. Mhn infonya ya mas. Wass. Wr. Wb

lina on 04:15 AM, 11-Nov-13

sy mau tanya klu ada kupu2 kecil wrn coklat masuk kekamar pertanda apa ya,apa pertanda suami saya yg gak pulang2 akan pulang ya

dheny on 09:28 AM, 11-Nov-13

ass wr.wb
sy mau nanya,sdh seminggu lebih dlm rmh sy bnyk semut hitam bahkan semutnya tuh bertelur di sudut2 dlm rmh sy..itu pertanda apa mas..?

mulia riadi on 07:35 AM, 15-Nov-13

Assalamu'alaikum 2 minggu ini dirumah saya sering dimasukin 2 ulat bulu, sdh saya bunuh ternyata keesokan harinya mereka datang 2 lagi. gmana cara mengatasinya pak...?? Tks

Ahmad ahyadi on 05:25 PM, 15-Nov-13

@mulia riadi,
ingsyaallah tidak akan kenapa-kenapa..itu ulat biasa,.,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 06:24 PM, 15-Nov-13

@dheny,
Alhamdulillah pertanda baik..ingsyaallah akan mudah rejeki..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 06:32 PM, 15-Nov-13

@lina,
Ingsyaallah pertanda baik..akan dapat rejeki melewati tamu..tks

Ahmad ahyadi on 06:35 PM, 15-Nov-13

@Granita,
ingsyaallah pertanda baik sekali..akan mendapatkan kesuksesan..tapi mesti sedekah daging kambing,semampunya..tks

Farryntya on 04:19 AM, 22-Nov-13

Assalamu'alaikum...
Tadi, waktu saya pulang, saya melihat ada capung besar berada di kamar saya, itu maksudnya apa ya? Baik atau buruk? Thanks...

Ahmad ahyadi on 01:20 PM, 24-Nov-13

@Farryntya,
ingsyaallah pertanda ada energi buruk..menyebabkan kepala puyeng..buang saja sambil baca syahadat dan shalawat..ingsyaallah selamat..tks

nandha on 12:32 PM, 26-Nov-13

assalamu'alaikum...
tadi siang di kamar saya di masukin belalang warna hijau..atau kalau orang jawa bilang walang kekek...itu pertanda apa ya pak?terima kasih

nanda on 12:35 PM, 26-Nov-13

assalamu'alaikum...
saya mau tanya pak..tadi siang di kamar saya di masukin belalang warna hijau..atau kalau orang jawa bilang itu walang kekek..langsung hinggap di tembok kamar saya...itu pertanda apa ya pak??terima kasih

Ahmad ahyadi on 07:04 PM, 26-Nov-13

@nanda,
ingsyaallah ada energi negatif..bisa membuat puyeng kepala..baca andalan dan annas..ingsyaallah selamat..tks

nevi fitriani on 03:47 AM, 27-Nov-13

Assalammualaikum,
pak mohon bantuannya pertanda apakah tadi malam dapur rumah aku kemasukan burung ?maksih

nevi fitriani on 03:48 AM, 27-Nov-13

Assalammualaikum.
pak mohon bantuanyya pertanda apakah tadi malam dapur rumah aku kemasukan burung hantu ?terimah kasih pka

Ahmad ahyadi on 04:10 PM, 27-Nov-13

@nevi fitriani,
ingsyaallah akan ada perubahan sangat baik,tapi melewati ujian agak berat,tks tlh hdr

edo do'e on 01:38 PM, 01-Dec-13

sering terjadi di rumah orang tuaku
binatang masuk dari belalang kelelawar & lain2 terus terus ayahku meninggal & sekarang ibuku sakit keras bahkan dokter atau orang pinter dah mefonis ibuku tidak lama lagi. tp aq percaya kebesarnya allah. yg aq mau tanyakan doa & obat apa kah penyembuh ibuku. maksih.

Ahmad ahyadi on 05:14 PM, 01-Dec-13

@edo do'e,
ingsyaallah surat al-falaq dan annas..113x.,tiap..dan mohon pertolongan ALLAH..ingsyaallah akan datang pertolongan.,tks tlh hdr

Mmuhyar on 03:38 AM, 07-Dec-13

Assalamualaikum wb.wr..
Ba'da magribnya kami baru selesai ngadain acara tahlilan hari pertama wafatnya anak saya usia 7 thn.
Malamnya sekitar pukul 2 dini hari,rumah kami kemasukan burung hantu..
Ini hal biasa,atau merupakan sebuah tanda?
Mohon pencerahannya pak terimakasih.
Wassalam

tuti on 07:27 AM, 07-Dec-13

pak ! mau nanya. di kamar mandi kami banyak kodok, itu tanda apa yach pak? mohon jawaban nya

Ahmad ahyadi on 04:03 PM, 07-Dec-13

@tuti,
kalau kodoknya yang melembung lentur,pertanda ada ghaib jahat,selain itu tidak apa-apa..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 04:07 PM, 07-Dec-13

@Mmuhyar,
ingsyaallah pertanda anda serangan ghaib..baca al falaq dan annas.,ingsyaallah selamat..tks tlh hdr

Muttaqin on 02:11 PM, 08-Dec-13

Assalamu'alaikum.
Saya mw nanyak, kemaren ada seekor kupu2 berwana kuning hinggap di kaki kiri dan di tangan kiri saya, itu petanda apa mas..?
Wassalam

Ahmad ahyadi on 07:25 PM, 08-Dec-13

@Muttaqin,
ingsyaallah akan mendapatkan rejeki mudah,.tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 07:33 PM, 08-Dec-13

@erla,
ingsyaallah..pertanda ada serangan ghaib jahat..tks tlh hdr

Syifa on 01:40 AM, 09-Dec-13

Pak ust.tadi ada burung d rmah sya pertanda apa itu?<br />
Mhon d bls<br />
tks.

Ahmad ahyadi on 07:33 PM, 09-Dec-13

@Syifa,
ingsyaallah akanada perubahan hidup ke lebih baik..

hendra on 02:37 PM, 11-Dec-13

asslm...pk maaf,kemarin di kmr mandi sya ada seekor kodok warna coklat lonjong,besar dan bisa menempel di di dinding..itu pertanda apa?
(Jikalau pertanda buruk kok alhamdulillahnya hri ini sy kerja, mendampatkan rezeki / sampingan kerja yg lumayan hasilnya..)
tks..
Wasslm...

Ahmad ahyadi on 04:42 PM, 12-Dec-13

@hendra,
kalau yang menempel di tembok adalah katak cerai namanya,biasanya kalau di luar adanya di pepohonan,dan itu tidak ada pengaruh apa-apa,,kalau masuk kedalam rumah,
yang ada pengaruh buruk,yang bulat dan bisa melembung kan badannya,kalau di sini di namakan kodok hantu..

tuti on 10:05 AM, 14-Dec-13

assalamu alaikum pak' jadi apa yg saya hasrus perbuat, jika kodok yg ada di kamar mandi kami itu kodok hantu, tolong yach pak jawaban nya, terimakasih. wassalam

intan oktina warasari on 06:10 AM, 19-Dec-13

Assalamualaikum wr wb. Pak mau tanya, rabu siang da kupu-kupu putih tiba masuk kamar dan mandir. Entah hilang atau belum, malamnya tiba2 ada capung besar hingga di plafon hingga siang hari,kamis siang. Lalu baru saja capung itu saya buang. Pertanda apa ya? Terimakasih. Wassalam.

Ahmad ahyadi on 07:08 PM, 20-Dec-13

@intan oktina warasari,
Ingsyaallah akan ada rejeki..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi on 07:28 PM, 20-Dec-13

@tuti,
Baca alfalaq dan annas 113x dan mohon pertolongan ALLAH..ingsyaallah selamat..

karel on 05:55 PM, 04-Jan-14

Assalamualikum Wr.Wb pak ustad, begini pak ustad di rumah saya dalam bulan ini banyak binatang yang masuk yaitu ular kobra, tawon, kupu-kupu putih, capung, kubang dan itu semua terjadi malam hari dan tiap malam cicak bersuara kencang itu semua pertanda apa ya pak ustad?
Wassalamualaikum Wr.Wb

Ahmad ahyadi on 01:31 PM, 09-Jan-14

@karel,
tks tlh hdr..

happy on 04:54 PM, 17-Jan-14

Rumah saya ada biawak kecil di tangga, kejadiannya hari jumat siang. Kebetulan yg lihat cuma istri saya di rumah. Pertanda ada apa ya.

Ahmad ahyadi on 11:52 AM, 20-Jan-14

@happy,
ingsyaallah tidak akan kenapa-kenapa..hanya biayawak biasa..

jony blak blakan on 12:08 PM, 01-Feb-14

kalau ada dinosaurus masuk rumah tandanya apa :v<br />
canda doang mas XD

Ahmad ahyadi on 05:24 PM, 04-Feb-14

@jony blak blakan,
tandanya bahaya..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 05:25 PM, 04-Feb-14

@jony blak blakan,
tandanya bahaya..tks tlh hdr

teguh on 03:32 AM, 10-Feb-14

Asslmkm wr.wb...td pagi saya kerumah ibu saya..ternyata dikusen pintu dapur rumah ibu saya ada kupu2 putih dibelakangnya ada semacam serabut...apakah itu pertanda baik...trmksh...

Ahmad ahyadi on 04:02 AM, 10-Feb-14

@teguh,
ingsyaallah akan dpt rejeki..tks tlh hdr..

veti on 09:23 PM, 10-Feb-14

semalam ada kelelawar masuk sampe pagi lom mau keluar.pertanda ap?thnks

Bom Atom on 01:02 PM, 13-Feb-14

Kang klo ada capung diem ngegantung di rumah di atas kepala si capungnya nempel keadaan terbalik, artinya bakal sukses klo kata temen aku kang? Amin.

Ahmad ahyadi on 02:52 PM, 13-Feb-14

@veti,
ingsyaallah ada serangan ghaib..tks tlh hdr
baca alfalaq dan annas..ingsyaallah selamat..

Ahmad ahyadi on 02:53 PM, 13-Feb-14

@Bom Atom,
amin..tks,tlh hdr..

dias on 06:23 PM, 20-Feb-14

Assalamualaikum pak,kalau saya waktu tidur dilewati kelabang besar . Itu pertanda apa ?

ticka on 02:40 PM, 27-Feb-14

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ..
Pak di rumah sy ada Kupu2 besar sklia msk k dlm rumah,, pertanda apa ya

Ahmad ahyadi on 08:36 AM, 01-Mar-14

@ticka,
waalaikum salam,,insyaallah akan datang rejeki,,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 08:59 AM, 01-Mar-14

@dias,
waalaikum salam,insyaallah ada guna-guna agar dirumah ada pertengkaran,,tks telah hdr

elvie on 10:37 AM, 02-Mar-14

pak , barusan jam 4 sore ada kupu2 cantik warna orange,kemerah2an trus ada abu2 juga, lengkap warna nya besar pula, kata nenek2 sini pertanda ada kematian. Apa benar ? Ato ada hal lain, mohon pencerahan nya

lisa on 03:17 PM, 02-Mar-14

Asalamualaikum.Mau tanya,,mlm snin antra jam 1/2 10-10 mlm,kmr kost sya kmsukan kelelawar,Trus sy usir dgn spu lidi baru kelelawar I七凹 kluar,, tp [d̲̅i̲̅] depan kmr kost sya bnyk phon buah"an,,I七凹 prtanda apa ya? Bukan kh klelawar sk mkn buah"an? Jd dia nyasar atau mmg Ǟϑǟ hal lain?dan selain bca surat alqur'an Ǟϑǟ pnangkal lain Lɑ̤̥̈̊ƍȋϱ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡? Trmksih,,,

Ahmad ahyadi on 07:37 AM, 03-Mar-14

@elvie,
ingsyaallah akan datang tamu membawa rejeki..tks..

Ahmad ahyadi on 07:42 AM, 03-Mar-14

@lisa,
ingsyaallah itu kelelawar biasa..tks..

Soeta on 11:37 AM, 05-Mar-14

Pernah ada kelabang di dalam selop/sendal saya di kanan kiri, alhamdulillah saya terasa dan saya buang ternyata ada di kanan kiri itu kenapa ya mas, terima kasih sebelumnya

chia on 12:04 PM, 11-Mar-14

td pas mau sholat magrib sajadah saya penuh semut hitam dan telurx sangat banx padahal waktu sholat asar tdk ada semut biar 1 ekor pertanda apa itu mas soalx jd kepikiran trs ...........makasih

Ahmad ahyadi on 02:29 AM, 12-Mar-14

@chia,
insyaallah,,akan datang rejeki besar..tks tlh hdr

biella on 11:09 AM, 25-Mar-14

Ass"bertnda apa ular kecil masuk kedlm rumah dpgi hari pak'terima kasih

Ahmad ahyadi on 06:57 PM, 26-Mar-14

@biella,
ingsyaallah itu ular biasa..tks tlh hdr

andu on 04:04 AM, 27-Mar-14

Mas,barusan ada ditoko'ku muncul kupu2 yg sayap'nya robek... Ad apa ya mas...
Makasih mas.

wawan on 02:34 PM, 28-Mar-14

assalamu'alaikum, pak mau tanya pertanda apakah kalau di kamar mandi ada kodok kecil, udah sering saya buang keluar rumah tapi kok muncul lagi kodok tsb ngk tau dr mana masuknya, mohon jawabannya bpk, dan apa yg mesti saya lakukan, makasih atas jawaban dr bpk, wassalamu'alikum.

Ahmad ahyadi on 11:01 AM, 30-Mar-14

@wawan,
ingsyaallah itu kodok biasa..wslm

Ahmad ahyadi on 11:10 AM, 30-Mar-14

@andu,
ingsyaallah ada rejeki yg dihalangi ghoib..wslm

fafa on 11:34 AM, 30-Mar-14

permisi, tadi maghrib saya ada di kamar.. Tiba tiba ada anak ular sepanjang jari masuk kamarku. Pertanda apayah ?

Sahara on 01:17 AM, 31-Mar-14

Assalamualaikum pa, kemarin saya liat di sebuah kubangan air depan rumah saya ada kupu2 ukuran sedang berwarna hitam bercorak. Saya bawa ke garasi rumah saya dgn maksud membantu agar tdk terlindas, dan saya liat ternyata pada sayap di ujung kiri bawahnya terdapat robekan. Sampai malam kemarin dia masih ada.
Artinya apa ya pa? Mohon maksud+penjelasannya pa terimakasih. Wassalam

Ahmad ahyadi on 11:20 AM, 31-Mar-14

@Sahara,
Insyaallah kondisi rejeki ada yang ganggu,,tks wslm,,

Ahmad ahyadi on 11:28 AM, 31-Mar-14

@fafa,
Insyaallah ada janji blm di laksanakan..tks wslm

joe on 07:17 PM, 31-Mar-14

assalamualaikum,mau tanya kalo balalang putih hinggap di tangan ketika baring di kamar bilik apa ertinya mas terima kasi

joeyless on 07:26 PM, 31-Mar-14

assalamualaikum,mau tanya kalo balalang putih hinggap di tangan ketika baring di kamar bilik apa ertinya mas terima kasi

Ahmad ahyadi on 09:56 PM, 31-Mar-14

@joeyless,
maaf belalang atau kupu2..
kalau belalang pertanda akan ada sakit kepala..kalau kupu2 putih pertanda akan dpt rejeki besar,ingsyaallah..tks,wslm

ayu on 02:40 AM, 02-Apr-14

kemaren sore di kamar saya banyak banget ulat bulu hitam kecil kecil. sampai berjejer di tembok, tapi hanya di kamar saya saja.
itu pertanda apa yah? mohon di jawab karna banyak yg bilang itu kiriman dari orang sad

Ahmad ahyadi on 07:10 AM, 03-Apr-14

@ayu,
baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi on 07:12 AM, 03-Apr-14

@ayu,
baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

Ahmad ahyadi on 07:12 AM, 03-Apr-14

@ayu,
baca alfalaq dan annas 113x..ingsyaallah selamat..tks wslm

anggi on 11:02 PM, 09-Apr-14

Assalamualaikum wr.wb
Pak mau tnya donk , qlo Ά̐ϑά̐ ulat bulu d.ats lemari kmar blkang Ʀǜ♍ªћ sya sdangkan kmar blakang sya ntu stiap dinding 'Йƴα pkai kedap suara ‎‎g̶̲̅ãk Ά̐ϑά̐ celah lobang angin sedikit pun tpi к̲̮̲̅͡oк̲̮̲̅͡ bsa ulat bulu ntu msuk kmar nd Ά̐ϑά̐ d.ats lmari sya tanda 'Йƴα Ǻãåª •I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶  pak ..
Thank you sblum 'Йƴα pak , tlong dii blz secepat 'Йƴα •I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶  pak ..

Wiwit on 05:39 AM, 11-Apr-14

Assalamu'alaikum...
Mas mo tanya akhir2 ini banyak kucing2 pd mampir drmh saya, ada satu kucing liar yg kemudian akrab dan tinggal/betah bersama drmh kami...
Yg kedua, ada sejenis kodok/bangkong berubah warna merah selalu dtg tiap malam nongkrong di dpn pintu...
Isyaroh nya apa ya mas? Terimakasih

Ahmad ahyadi on 10:12 PM, 11-Apr-14

@Wiwit,
waalaikum salam..kalau ada kucing datang kerumah dan liar jadi nurut,ingsyaallah pertanda akan ada perubahan kehidupan sangat baik..kalau kodok yg berwarna,itu kodok hantu pertanda ada hal kiriman kurang baik..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi on 10:28 PM, 11-Apr-14

@anggi,
waalaikum salam..ingsyaallah pertanda ada energi negatif yg membuat gelisah,dan sebaiknya baca alfalaq dan annas 113x ingsyaallah selamat..tks tlh hdr

Wiwit on 03:53 AM, 12-Apr-14

Alhamdulillah... Terimakasih kangmas.,.<br />
Untuk kodok udah sering saya usir, tapi kok muncul lagi yah mas...?<br />

Ahmad ahyadi on 07:03 AM, 13-Apr-14

@Wiwit,
tdk apa2..yg penting kita waspada trs,dan selalu mhn perlindungan Allah swt..tks wslm

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top