DOA AGAR BANYAK DISUKAI SEMUA ORANG

April102013
Didalam hidup..paling enak adalah..banyak disukai orang..karena jika banyak orang yang suka..maka hidup jadi lebih mudah..bahkan guru ku berkata..''hidup akan bahagia..jika dimanapun tempat kita disukai orang..karena orang memberikan sesuatu karena dia suka..dan orang bisa membunuh karena dia benci atau dendam alias tidak suka.. YA ROHIM..jika membaca tiap selesai shalat 100x..secara rutin..maka setiap orang yang melihat kita akan suka..dan pakaian yang kita pakai akan terlihat pantas..dan wajah akan terlìhat menarik dan bercahaya..jika ingin ditujukan kesatu orang yang kita inginkan..agar orang itu sayang dan suka..maka baca ya rohim 5000x selama 7 malam..setiap selesai membaca 5000x lalu berdo;ya Allah aku mohon fadilahnya asma ya rohim agar (sebut nama orang yang dimaksud+nama orang tuanya)agar sayang dan suka kepadaku..ingsyaAllah orang tersebut akan sayang kepada kita.. pernah dulu sewaktu aku muda..ada seorang yang aku sukai..karena satu kesalah fahaman..dia tidak mau bertegur sapa denganku..karena waktu itu ego ku masih tinggi..akupun tidak mau menegurnya..dan aku menjauhinya..tapi disetiap malam aku membaca ya rohim 5000x..selama 3 malam..dan dihari ke 4 dia menyapaku..bahkan minta maaf..dan kembali menjadi teman dekatku..sudah+dulu ah..semoga manfaat..
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

241 tanggapan untuk "DOA AGAR BANYAK DISUKAI SEMUA ORANG"

Gilang pada 12:26 AM, 11-Apr-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
Sangat bermanfaat sobat.
Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

@dzul's pada 06:14 AM, 11-Apr-13

salam,
lbh hbat mana sama pamorag jagat kg?
mksh,

Ahmad ahyadi pada 11:42 AM, 11-Apr-13

@@dzul's,
Kalau dibanding pamorag jagat..ingsyaallah cuma 40 persen..lbh hebat pamorag jagat..karena tirakatnya juga lbh berat..

Ahmad ahyadi pada 11:45 AM, 11-Apr-13

@Gilang,
walaikum slm..tks sdh berkunjung..

Artha Prissa pada 03:05 PM, 11-Apr-13

Subhanallah....

Tantri eka pada 05:30 PM, 12-Apr-13

coba yang 100x dulu aja pak, baru yang 5000x,...

mkc udah berbagi pak...

Ahmad ahyadi pada 06:53 PM, 12-Apr-13

@Tantri eka,
iya..paling baik itu bertahap..tks tlh berkunjung..

Ahmad ahyadi pada 04:15 PM, 13-Apr-13

@DistroBagus toko jeans online,
tks tlh berkunjung..

sari aja pada 10:24 PM, 13-Apr-13

kalau lebih dari 5000x gmnaa ?

Ahmad ahyadi pada 11:12 AM, 14-Apr-13

@sari aja,
lbh dari 5000x tdk apa2..asalkan ihlas malah lbh baik..

kopral yudi pada 11:05 AM, 17-Apr-13

ijin mengamal kan ya

Ahmad ahyadi pada 11:23 AM, 17-Apr-13

@kopral yudi,
silahkan..smga manfaat..tks tlh berkunjung.

sukriwa pada 09:43 AM, 01-May-13

Asslmkum ijin mengamalkan

Ahmad ahyadi pada 11:58 AM, 01-May-13

@sukriwa,
silahkan..tks..tlh berkunjung..

ahmad jury pada 05:40 AM, 06-May-13

mohhon ijin makasih

fahri pada 03:22 PM, 09-May-13

asslmualkum wr.wb

contohin pak cra menyebut nama ora yg d.tuju dan nma ortu.nya
trz klau tdk tau nma ortu.nya gmna?

Ahmad ahyadi pada 04:44 PM, 09-May-13

@fahri,
contoh'mangka welas mangka asih atine si anu binti si anu..jika tdk tau nama ortu nya..agak susah..tapi kalau mau coba..blh..tks sdh berkunjung..

Faizatul banat pada 09:50 AM, 25-May-13

Thk infonya,

jack poernomo pada 10:55 AM, 26-May-13

Thank's.

Devilia pada 11:55 AM, 09-Jun-13

kalau mantan yg pergi dgn alasan yg jelas,bisa ga pake doa dan amalan di atas ?

Devilia pada 11:56 AM, 09-Jun-13

bisa tidak kalau mantan yg pergi dgn alasan tidak jelas menggunakan amalan di atas agar disadarkan kembali?

Ahmad ahyadi pada 08:26 AM, 10-Jun-13

@Devilia,
ingsyaALLAH bisa..tks tlh hdr..

diah pada 02:42 AM, 19-Jun-13

assalamualaikum,,
Mhon ijn mngmalkn ny,,,

tiwi pada 12:15 AM, 22-Jun-13

cara menyebutkan nama seseorang yg dituju ( jika itu laki-laki) bagaimana caranya? apakah nama ortunya hanya menyebutkan nama ayahnya saja?
dan kalau mantan kita direbut seseorng dan ingn dia kembali kpd kita. apakah bisa menggunakan amalan trsbt? terimakasih

Ahmad ahyadi pada 08:01 AM, 24-Jun-13

@tiwi,
betul..bisa..tks.tlh hdr..

amir hamzah lubis pada 02:13 PM, 25-Jun-13

pak, mau tau adab/tata cara mengamalkannya pak? dibacanya langsung sehabis shalat fardhu setelah zikir dan doa, atau mungkin ada awalannya sebelum membaca asma tersebut

Ahmad ahyadi pada 05:00 PM, 25-Jun-13

@amir hamzah lubis,
blh langsung..atau tawasul dulu..tks tlh hdr..

Tytyn pada 03:12 AM, 26-Jun-13

.kalow bleh tanxak, d baca 2 habis sholat apa pak?

suherman pada 01:01 PM, 29-Jun-13

ironman

Rusman pada 04:43 AM, 03-Jul-13

Assalam mualaikum wr. wb.<br /><br />
<br /><br />
Ini sangat bermanfaat bagi saya .. Rusman minta izin smoga bisa terjadi di dalam diri rusman . Amiin Yaa Allah

eva mardiana pada 01:32 AM, 14-Jul-13

bagaimana jika orang yang kita suka tidak kenal dengan kita ?
bagaimana jika kita tidak mengetahui nama orang tuanya, tetapi kita kenal dengan orang yang kita kenal dan sebaliknya ?

eva mardiana pada 01:40 AM, 14-Jul-13

assalammualaikum.wr.wb
bagaimana jika orang yang kita suka tidak mengenal kita ?

bagaimana jika kita mengetahui nama orangtuanya, tapi kita saling kenal dan dekat ?

Ahmad ahyadi pada 08:23 AM, 14-Jul-13

@eva mardiana,
kalau tdk kenal namanya..bisa asal sering ketemu..tapi tdk maksimal..tks tlh hdr..

detop pada 11:51 AM, 15-Jul-13

wah mantap ni post mas, saya amalin ah....<br />
Ditunggu folback y di
Www.detop121.mywapblog.com

Ahmad ahyadi pada 05:40 PM, 18-Jul-13

@detop,
tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 05:40 PM, 18-Jul-13

@detop,
tks tlh hdr..

sakur pada 04:24 AM, 21-Jul-13

aslamkum pak ustad, mhn izin utk
mengamalkannya dan minta do,a nya agar
berhasil krn Allah,amin

Ahmad ahyadi pada 09:45 AM, 21-Jul-13

@sakur ,
alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks tlh hdr..

Wawan pada 09:23 AM, 22-Jul-13

Assalam,...
Apa bisa diamalkan untuk menyadarkan orang tuanya untuk bisa merestui anaknya yang ingin menikah segera??? kebetulan anaknya itu pacar saya.

Ahmad ahyadi pada 09:01 PM, 22-Jul-13

@Wawan,
asal sungguh2..ingsya Allah bisa..tks tlh hdr..

Adi pada 07:06 AM, 24-Jul-13

Assalammualaikum.wr.wb.<br />
<br />
Pak ustadz, mhon ijin mau nanya, apbila amalan it kita tjukan kpd mantan yang tlah mnghianati kita n dia sekarang tlah brsma pcar brux apkah bisa kmbli syang n cnta lg pd qt.<br />
Jjur sy mncntaix tlus dr hti, niat sy jg ingin mnjdikanx pndamping hdup sy kelak.<br />
N jg<br />
Mhon ijin untuk mengamalkanx...

Ahmad ahyadi pada 06:47 AM, 25-Jul-13

@Adi,
kalau sungguh2 ingsyaallah bisa..tks..

riyan hadi saputra pada 11:32 AM, 30-Jul-13

pak ustadz mohon izin untuk mengamalkannya
dan do'akan smoga BERHASILLL...

irfan pada 01:11 PM, 31-Jul-13

assalamualaikum pa ustadz,,
mau tanya nih.. itu yang baca ya rohim sbanyak 5000x tu selama tuju harinya apa tiap2 malamnya slama 7hari?
mohon jawabannya ya pa ustadz.. makasih.. smile

Ahmad ahyadi pada 09:00 PM, 03-Aug-13

@irfan,
betul..tks tlh hdr..

RaFLY pada 04:20 AM, 12-Aug-13

Assalamu'alaikum wr, wb

terima kasih pak ustad atas ilmunya, Insya Allah saya akan mengamalkannya dan mohon ijin

wassalam,
Rafly

Ahmad ahyadi pada 03:00 PM, 12-Aug-13

@RaFLY,
alhamdulillah..silahkan..smga cepat terkabulkan..tks..tlh hdr..

Permata pada 03:02 AM, 15-Aug-13

Assalam.wr.wb
ustadz lalu bagaimana kalau seandainya kita sudah kenal lama tapi baru 3 kali ketemu,dan setelah pertemuan yg terakhir dia semakin menjauh dan semakin cuek.. kira2 cara mengamalkannya harus bagaimana?
terimakasih ustadz..

Ahmad ahyadi pada 10:50 AM, 15-Aug-13

@Permata,
coba saja amalkan sesuai aturan yg sy tulis..ingsyaallah berhasil..tks tlh hdr..

wong kampoeng pada 12:52 AM, 16-Aug-13

mohon ijin untum mengamalkan ya ...<br />

Ahmad ahyadi pada 04:47 PM, 16-Aug-13

@wong kampoeng,
alhamdulillah..silahkan..smga makbul..tks tlh hdr..

Rezky Damayanthi pada 09:53 PM, 18-Aug-13

Ass ..<br /><br />
Pak sy mw nanya klw mntan qt udh nngglin qt n udh mlpkan qt tp qt brhrp ingn spya dy kmbli lg sm qt .. Apkh bz sy pke amln d'ats tp hnya 100 x sj ??

Ahmad ahyadi pada 11:04 AM, 21-Aug-13

@Rezky Damayanthi,
asal yakin..ingsyaallah bisa..

suswiyanto pada 02:05 AM, 28-Aug-13

Asslmu'alaikum. izin mngamalkan ya rohim 100x , soalnya sy trlalu KUPER

Ahmad ahyadi pada 04:24 PM, 31-Aug-13

@suswiyanto,
silahkan..tks tlh hdr.

siti pada 06:37 AM, 05-Sep-13

Assalamualaikum<br />
Pakcik minta izin mengamalkan. Pakcik kalau saya nak mengamalkan kepada lelaki bukan islam bagaimana?

Ahmad ahyadi pada 03:53 PM, 05-Sep-13

@siti,
silahkan..bisa saja..tks tlh hdr.

adam pada 11:28 AM, 14-Sep-13

saya jga minta izin buat mengamalkannya.

Ahmad ahyadi pada 10:08 PM, 15-Sep-13

@adam,
alhamdulillah..silahkan..

aykenyazzahro pada 05:28 AM, 16-Sep-13

ust gma kalo kita blm dapat restu dari ortunya, trus kita amalkan asma ini tujuan biar kita dapat direstui, tpi saya gak tau nama ibunya gmana caranya ya ustd????<br />
izin mengamalkanya

gatez pada 05:37 PM, 16-Sep-13

Hadir. .ikut nyimak

annisa pada 08:14 AM, 17-Sep-13

subhanallah ... benar klu kita dzikirkan bagian dar asmaul husna ini Ya Rohim byk org yg sayang dn wajah bercahaya. Saya sdh membuktikan'a ,, sdh 2 thn dn sampai skrg itu tetap saya baca..

Ahmad ahyadi pada 02:10 PM, 17-Sep-13

@annisa,
alhamdulillah..seorang yg dpt hikmah..tks.tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 02:13 PM, 17-Sep-13

@gatez,
tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 02:17 PM, 17-Sep-13

@aykenyazzahro,
yang penting yakin..tks tlh hdr.

Midah pada 11:41 AM, 23-Sep-13

Kalo misalkan 100x dalam 7 hari boleh ga pak?

Titin pada 02:15 AM, 27-Sep-13

Assalamualaikum pak, mau tanya untuk amalan yg di bca 5000x dilakukan tiap mlam itu habis shalat isya atau shalat hajat,, dan kalau tidak tau nama orang tuax, gmana ya, apa boleh hanya membca namanya tanpa menyebutkan nama orang tua nya. Mohon di blz y pak. Trimakash

usman Ark SlondoP pada 09:50 PM, 29-Sep-13

aku bleh ngmlin ta pak

Ahmad ahyadi pada 12:23 PM, 02-Oct-13

@usman Ark SlondoP,
silahkan..siapa saja blh..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 12:23 PM, 02-Oct-13

@usman Ark SlondoP,
silahkan..siapa saja blh..tks tlh hdr..

Jepriyanto pada 12:13 AM, 03-Oct-13

Jepri456

Sulaeman pada 10:41 PM, 06-Oct-13

Mohon ijin mengamalkan.

Ahmad ahyadi pada 05:12 PM, 07-Oct-13

@Sulaeman,
alhamdulillah..silahkan..

aly pada 08:05 AM, 16-Oct-13

assalamualaikum,
terimakasih atas info amalannya, saya mohon izin untuk mengamalkannya.
Wasalam.

Ahmad ahyadi pada 07:01 PM, 16-Oct-13

@aly,
alhamdulillah.,silahkan..tks.tlh.hdr

Ahmad ahyadi pada 07:02 PM, 16-Oct-13

@aly,
alhamdulillah.,silahkan..tks.tlh.hdr

mey junijuli pada 03:26 AM, 20-Oct-13

assalamu'alaikum.. <br />
kbetulan saya mngalami sperti itu.. Saya ingin mencobanya.. <br />
mhon doanya juga smoga tali prsaudara kami kembali erat sprti dlu. <br />
dan apakah cma nama ibunya saja bisa?? <br />
trimaksih..

Saiful pada 08:54 AM, 20-Oct-13

Ijin untuk mengamalkan ya ...

fadly pada 06:08 PM, 20-Oct-13

numpang nnya ustad,,,,
apakah dengan sekedar kata YA ROHIM saja ustad,,,
terus kalau tidak di sertai sholat apa masih bisa meramalkan nya ustad,,,
terima kasih,,,
di tunggu jawabanya

fadly pada 06:10 PM, 20-Oct-13

maaf sebelumnya ustad ,,,
saya mau nnya itu do'anya hanya YA ROHIM saja,,
terus apakah masih bisa di ramalkan jika ketika kita tidak shalat gitu,,
di tunggu jawabanya,, smile

Ahmad ahyadi pada 12:26 AM, 22-Oct-13

@fadly,
Tidak dilarang..tks

Ahmad ahyadi pada 12:49 AM, 22-Oct-13

@Saiful,
Alhamdulillah,,semoga makbul,tks..

Ahmad ahyadi pada 12:55 AM, 22-Oct-13

@mey junijuli,
ingsyaallah bisa..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 12:57 AM, 22-Oct-13

@mey junijuli,
ingsyaallah bisa..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 02:52 PM, 22-Oct-13

@Saiful,
alhamdulillah,,silahkan..

safii pada 10:02 PM, 26-Oct-13

Assalamualaikum....
Amalan nya di lakukan setelah sholat isya' apa sholat hajat tolong di bls

pitak iskhan pada 06:21 PM, 28-Oct-13

ijin mengamalkan pak.?? Biar di asihi ama bos saya.. Matur suwun

Ahmad ahyadi pada 09:07 PM, 28-Oct-13

@pitak iskhan,
alhamdulillah.,silahkan.,semoga makbul..tks.tlh.hdr.

Ahmad ahyadi pada 09:43 PM, 28-Oct-13

@safii,
shalat isa..

Mega pada 11:35 AM, 02-Nov-13

Assalamualaikum
mohon ijin mengamalkanya smile

Ahmad ahyadi pada 12:01 PM, 02-Nov-13

@Mega,
alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks tlh hdr.

dhimas pada 12:02 PM, 02-Nov-13

itu maksutnya dzikir 5000x tdk boleh putus2?

Zainudin pada 12:49 AM, 05-Nov-13

Pak ust saya minta amalannya ya mudahan bermanfaat bagi saya dan juga untuk pa ust
aminn
terima kasih banyak

ricaa pada 05:28 AM, 05-Nov-13

Assalamualaikum pak jika saya hanya tau nama ibunya apakah bisa ? terimakasih soalnya bapaknya telah almarhum

Inu pada 12:38 PM, 05-Nov-13

Mau tanya, 7 malam itu setiap malam di bacanya? Boleh putus2 tidak bacanya? <br /><br />
<br /><br />
Ijin mengamalkannya

mamat hidayat pada 02:38 PM, 07-Nov-13

Mamatbudakcogreg11

Ahmad ahyadi pada 05:53 AM, 08-Nov-13

@mamat hidayat,
tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 06:45 AM, 08-Nov-13

@Inu,
harus satu kali duduk..silahkan...tks tlh hdr

Dina pada 06:49 AM, 08-Nov-13

Maaf p.ustadz gimana kalau membacakan ya rohim setiap ada waktu ,seperti sedang tiduran, nonton tv ,dll. Terimakasih smile

Ahmad ahyadi pada 06:56 AM, 08-Nov-13

@ricaa,
Ingsyaallah bisa..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 06:59 AM, 08-Nov-13

@Zainudin,
surat al ihlas..ingsyaallah baik dunia akhirat.. tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 07:19 AM, 08-Nov-13

@Dina,
silahkan..tdk dilarang..tks..

Ahmad ahyadi pada 07:19 AM, 08-Nov-13

@Dina,
silahkan..tdk dilarang..tks..

aryo pada 04:02 PM, 10-Nov-13

assalamualaikum,,
Mhon ijn mngmalkn ny,,,
semoga bermanfaat,,

rian nur h pada 03:52 AM, 13-Nov-13

klo lbih ato kelewat dr 5000x gmn??

kan ada amalan yg harus pas dr itungan yg di haruskan..
klo ini gmn??

makasih..

Faisal pada 05:02 AM, 13-Nov-13

Pak..sy pny kekasih qt slng suka.namun ortux kurng sk aplg kakakx.sy tdk tw ap alsanx.sy cb sbr.tp hslx msh sm.lalu amalan tsb baikx bgmn untk sy lakukan...

layly pada 04:03 AM, 15-Nov-13

assalamualaikum wr wb
kl mengamalkan 5000x itu stiap slesai sholat apa pak ustad?critanya orang tua saya tu kena teluh tetangganya sdri tp dh lma bget 10th lbh itu kira2 orang itu bakal baik g sama orang tua saya trs hrs mengamalkn yg 100x/5000x mohon dijwb pak ustad trimaksh.
wassalamualaikum wr wb

Arief pada 07:32 AM, 15-Nov-13

Assalammu'alaikum. . . Minta ijin untuk amalan'a, n minta do'anya supaya d ijabah sama allah amin. Assalammu'alaikum. . .

Ahmad ahyadi pada 05:26 PM, 15-Nov-13

@Arief,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks.. tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:26 PM, 15-Nov-13

@Arief,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks.. tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:34 PM, 15-Nov-13

@layly,

Ahmad ahyadi pada 05:38 PM, 15-Nov-13

@layly,
Ingsyaallah kalau untuk penangkal sihir,surat al falaq dan annas tiap malam setelah shalat tahajud 113x..maka Allah akan menjaganya..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:53 PM, 15-Nov-13

@Faisal,
ikuti tatacaranya,ingsyaallah dapat pertolongan..tks

Ahmad ahyadi pada 05:56 PM, 15-Nov-13

@rian nur h,
kalau pengen lebih..sesudah dpt 5000x,bergeser duduknya,lalu lanjutkan..tks.

Ahmad ahyadi pada 06:42 PM, 15-Nov-13

@aryo,
Alhamdulillah..amin..

Bagus Affan pada 10:53 AM, 17-Nov-13

Ass.wr.wb<br />
kak boleh enggak doanya tidak memakai nama orang tua ?<br />
minta jawaban secepatnya ya kak ! makasih smile

Bagus Affan pada 10:55 AM, 17-Nov-13

tes

Ahmad ahyadi pada 06:34 AM, 20-Nov-13

@Bagus Affan,
berdasarkan pengalaman,tdk bisa..tks

riska pada 05:53 AM, 28-Nov-13

asalamualaikum..<br />
mohon ijin mengamalkan y bpa..smile<br />
<br />
klu blh mnta no y,,blh..????????<br />
<br />
<br />
<br />
<br />

Ly pada 08:10 AM, 28-Nov-13

Assalamualaikum, pak gimana kalo keadaan kita sedang haid, apakah di boleh kan untuk mengamalkannya?

Ahmad ahyadi pada 05:53 PM, 01-Dec-13

@Ly,
sebaiknya nunggu suci dulu..tks

Ahmad ahyadi pada 05:57 PM, 01-Dec-13

@riska,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul.,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:57 PM, 01-Dec-13

@riska,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul.,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:58 PM, 01-Dec-13

@riska,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul.,tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 05:58 PM, 01-Dec-13

@riska,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul.,tks tlh hdr

angga pada 02:49 PM, 05-Dec-13

assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkan ya pak,smoga berkah amiin.

hafaz pada 03:34 PM, 05-Dec-13

mohon izinnya pak ya.

syifa pada 10:48 AM, 07-Dec-13

pk ust,amalan yg 5000x d bca stelah sholat tahajud boleh?

reza pada 11:05 AM, 07-Dec-13

kalau doanya pake bhsa jawa bisa pk ust?

Ahmad ahyadi pada 03:56 PM, 07-Dec-13

@reza,
ingsyaallah boleh..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 03:58 PM, 07-Dec-13

@syifa,
ingsyaallah itu lebih baik..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 04:26 PM, 07-Dec-13

@hafaz,
Alhamdulillah..silahkan..

Ahmad ahyadi pada 04:28 PM, 07-Dec-13

@angga,
Alhamdulillah.silahkan..

syifa alfa pada 02:10 AM, 08-Dec-13

pak ust,boleh tanya?klo bleh
itu klo mau mengamalkan sambil wara wiri kesana kemari boleh tdak...
Dan klo 7 hari blum ada tanda 2 nya bagaimana pak...
Tdak ada halangan kan pak,klo yg d syangi lgi menghafal alquran?
Mhn d blas..

syifa alfa pada 06:06 AM, 08-Dec-13

mengamalkan ya rohim sambil wara wiri kesana kemari bleh?
Trus kalau 7 malam blum ada tanda2 nya gimana nih pk ust?

reza pada 06:12 AM, 08-Dec-13

pak mengamalkanya boleh bicara gak?
trus klo blum ada tanda2nya gmana pak ust.mhon d jam
Mhon d jawab.tks...

Ahmad ahyadi pada 07:26 PM, 08-Dec-13

@reza,
tidak blh..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 07:28 PM, 08-Dec-13

@syifa alfa,
tidak blh,,kalau zikir harus khusyuk.,

Syifa alfa pada 12:08 AM, 09-Dec-13

Biasanya waktu yg pling ampuh jam brapa?
Trus Biasanya reaksinya brapa hari pk ust?

Reza pada 12:32 AM, 09-Dec-13

Kalau mengamalkanya dua-duanya bleh?misalnya klo selesai sholat fardhu yg 100x,trus yg stiap mlam 5000x.
Trus tanda -tandanya udah masuk di si cewe gimana?
Tks pk ust.

Ahmad ahyadi pada 07:35 PM, 09-Dec-13

@Reza,
itu lebih baik..mungkin akan menghubungi..tks tlh hdr

Reza pada 09:16 AM, 10-Dec-13

Kalau cwe itu sdang di ponpes kan otomatis dia tdk bwa hp pak ust...
Tanda tandanya gmana pak ust selain menghubungi?

Trus amalan ini bsa menyebabkan gila apa nggak pk ust?mhon d beri jawabanya pk ust...
Tks...

Reza pada 09:22 AM, 10-Dec-13

Kalau cwe itu sdang di ponpes kan otomatis dia tdk bwa hp pak ust...<br />
Tanda tandanya gmana pak ust selain menghubungi?<br />
Biasanya brapa hari pk ust? <br />
<br />
Trus amalan ini bsa menyebabkan gila apa nggak pk ust?mhon d beri jawabanya pk ust...<br />
Tks...

Ahmad ahyadi pada 04:53 PM, 12-Dec-13

@Reza,
ingsyaallah aman..

Syifa pada 10:25 AM, 13-Dec-13

Pk ust...<br />
Kan cwe nya tadi pagi bilang ke aku"syifa,jangan ganggu aku lagi soalnya aku lg menghafalin alquran"<br />
ky gtu,apakah cwe itu bsa brubah jadi cinta?

Dani pada 01:47 PM, 13-Dec-13

Mohon izin mengamalkannya p ustadz

Ahmad ahyadi pada 07:29 PM, 20-Dec-13

@Dani,
Alhamdulillah,silahkan..semoga makbul..

Rifqi pada 03:22 AM, 28-Dec-13

Yg d blang syifa "bsa cinta nggak kalau udah nolak" bnar apa ngga ustad
mhn d jwb ya...

Ahmad ahyadi pada 11:14 AM, 29-Dec-13

@Rifqi ,
tks..tlh hadir..

aji pada 07:55 PM, 06-Jan-14

Mhon izin mengamalkannya pak ustad. Makasih

Ahmad ahyadi pada 01:25 PM, 09-Jan-14

@aji,
Alhamdulillah..Silahkan..semoga makbul..

abdussalam amri pada 06:29 AM, 20-Jan-14

aslamkum pak kyai, mhn izin utk mengamalkannya dan minta do,a serta bimbingannya agar berhasil krn Allah,amin

Ahmad ahyadi pada 11:37 AM, 20-Jan-14

@abdussalam amri,
alhamdulillah..semoga makbul..tks.,tlh..hdr.

Ahmad ahyadi pada 11:37 AM, 20-Jan-14

@abdussalam amri,
alhamdulillah..semoga makbul..tks.,tlh..hdr.

Digo Adonata pada 10:31 AM, 26-Feb-14

Ijin mengamalkan ya. Teeimakasih semoga allah meridhoi kita semua dan semoga tidak dipersalah gunakan

digo-wahyu pada 10:40 AM, 26-Feb-14

Saya ijin mengamalkan ya ustad ?
Dan semoga ustad di beri pahala, tambah oman, luas rejeki, bahagia dan selamat dunia akhirat. Dan semoga bagi kita semua yang mengamalkan tidak salah mengamalkan ...
Amiiin

Basit pada 03:43 PM, 27-Feb-14

mohon do'a dr pak ustad agar di cintai PL

Ahmad ahyadi pada 08:33 AM, 01-Mar-14

@Basit,
tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 08:36 AM, 01-Mar-14

@digo-wahyu,
Amin,,tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 08:37 AM, 01-Mar-14

@Digo Adonata,
Amin,,tks tlh hdr

tykha pada 08:54 AM, 07-Mar-14

pak ustad.. klo kita cuma mnyebut namanya dan membayangkan wajahnya sja bisa gk cz sya gk tau nama bapaknya ....????
mohon jawabannya pak ..tq wink

tykha pada 08:56 AM, 07-Mar-14

pak ustad .. klo kita cuma menyebut namanya sja & membayangkan wajahnya bisa gk cz gk tau siapa nama bapaknya ....mhon jawabannya ... tq

Ahmad ahyadi pada 06:13 AM, 09-Mar-14

@tykha,
asalkan khusu,insyaallah bisa..tks tlh hdr,

MUHAMMAD HUSNI THAMRIN pada 06:45 PM, 10-Mar-14

ASSALAMUALAIKUM ... MOHON IZIN U/ MENGAMALKANNYA....!

Ahmad ahyadi pada 04:51 PM, 12-Mar-14

@MUHAMMAD HUSNI THAMRIN,
Alhamdulillah,,silahkan,semoga makbul,tks tlh hdr

SuhirWanBesT pada 09:58 PM, 18-Mar-14

pak minta izin mengamalkanya yah smile

SuhirWanBest pada 10:02 PM, 18-Mar-14

pak minta izin mengamalkanya yah smile

Ahmad ahyadi pada 10:35 PM, 19-Mar-14

alhamdulillah..silahkan..smga
makbul..tks tlh hdr,wslm

kuswanto pada 01:16 PM, 31-Mar-14

aku punya atasan tapi bencinya setengahmati sama saya dan dia selalu merendahkan saya apabila saya ada masalah dan inform sama dia tapi jawabnya menyakitkan

kuswanto pada 01:19 PM, 31-Mar-14

saya akan mencoba baca sampe dia baik sama saya tq atas doa nya semoga orang itu akan baik sama saya

Ahmad ahyadi pada 09:58 PM, 31-Mar-14

@kuswanto,
tks tlh hdr..

syah pada 10:36 AM, 06-Apr-14

Mohon mengamalkannya ustaz. Terima kasih.

Andri Awalil Jamil pada 09:33 AM, 10-Apr-14

Assalamu'alaikum wr.wb..

QOBILTU ..

Andri Awalil Jamil pada 09:43 AM, 10-Apr-14

Assalamu'alaikum wr.wb

QOBILTU . .

rizqi pada 10:37 AM, 10-Apr-14

mau tanya ustad<br />
pak ust itu bintinya bapaknya apa ibunya...<br />
Mhon mngamalkan...

Ahmad ahyadi pada 10:14 PM, 11-Apr-14

@rizqi,
bapaknya..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 10:15 PM, 11-Apr-14

@Andri Awalil Jamil,
waalaikum salam..alhamdulillah..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 10:46 PM, 11-Apr-14

@syah,
alhamdulillah..silahkan..tks wslm

rizqi pada 09:11 AM, 12-Apr-14

pk ust saya mau tanya klau mngamalkanya jm 3 dini hari boleh?
Tanks...

Ahmad ahyadi pada 07:00 AM, 13-Apr-14

@rizqi,
blh..malah itu waktu terbaik..tks wslm

dewika pada 06:44 AM, 14-Apr-14

Pak ustad klu bapaknya udah meninggal gmana lah,klu pengamalannya sesudah shalat fardu di bca 20 kali sampai 5 ribu bleh tdak pak,izin mengamalkan y pak

Ahmad ahyadi pada 07:25 PM, 15-Apr-14

@dewika,
harus sesuai aturan..tapi cara begitu tdk dilarang..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 07:26 PM, 15-Apr-14

@dewika,
harus sesuai aturan..tapi cara begitu tdk dilarang..tks wslm

Aziz pada 04:19 PM, 22-Apr-14

Mhon mengamalkannya ustadz..semoga sya dpat berhasil..terimakasih ustadz.

Ahmad ahyadi pada 05:19 PM, 22-Apr-14

@Aziz,
alhamdulillah..semoga makbul..tks wslm..

alfi pada 10:26 PM, 24-Apr-14

pak ustad mau tanya nih...
Cara mengatasi nafsunya wanita bagaimana...
Tanks...

soni pada 05:33 AM, 26-Apr-14

mau tanya
klau yg orang yg kita cintai spupu perempuan boleh ngga...
Mhon izin mngamalkan

Ahmad ahyadi pada 07:54 AM, 27-Apr-14

@soni,
siapapun blh,kecuali yg dilarang agama..tks tlh hdr..

Ahmad ahyadi pada 08:05 AM, 27-Apr-14

@alfi,
dengan shalat dan puasa sunat..ingsyaallah bisa terkendali..tks wslm

syifa pada 01:13 AM, 28-Apr-14

saya baru mngamalkan 2 hari...
Tanda tanda gmana ustad soalnya lagi di ponpes...lagi hafalin alquran jadi tdk bwa hp...
Ciri cirinya bagaimana ustad...
Biasanya klau wirid sampai brapa hari...klau sdah melekat...
Tolong di jawab ustad...
Tanks...

soni pada 04:01 AM, 28-Apr-14

bisa kan ustad kalau cwe yg d tuju sdang hafalin quran?
Mhon blas ustad...

reza pada 02:33 PM, 29-Apr-14

ustad,klau mngamalkanya pada pukul 4-5 subuh apakah masih bisa?
Mhon izin mngamalkan...

Ahmad ahyadi pada 04:56 PM, 29-Apr-14

@reza,
boleh..tks wslm

alfi pada 03:53 AM, 30-Apr-14

ustad...mau tanya

klau mngamalkan biasanya brapa jam...terus...
Saya biasanya klau mngamalkan dg waktu 1 jam...biasanya waktu 1 jam itu tergolong cepat apa lambat...
Klau mngamalkanya cpat biasanya bisa ngga.

Ahmad ahyadi pada 09:06 PM, 30-Apr-14

@alfi,
asal benar bacaannya blh cepat..asal khusu..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 09:18 PM, 30-Apr-14

@soni,
asal yakin..bisa..tks wslm

rifa pada 02:26 AM, 01-May-14

ustad,ciri cirinya apa klau amalanya sdah masuk...tapi dia lgi di ponpes,dia tdk bawa hp...
Tolong balas ustad...

rifqi pada 09:37 AM, 01-May-14

klau baca YA ROHIM nya kelebihan gimana ustad.
Biar wiridanya khusyu dan ikhlas bagaimana ustad...

Ahmad ahyadi pada 06:22 PM, 01-May-14

@rifa,
kalau sdh masuk,akan berusaha menghubungi,tapi karena diponpes mungkin sulit..tks wslm

Ahmad ahyadi pada 06:27 PM, 01-May-14

@rifqi,
sebaiknya..dipaskan..karena ada rahasia dibalik hitungan itu..tapi kalau lupa blh kelebihan..tks,wslm

rifa pada 05:52 AM, 02-May-14

klau stelah baca doa berapa kali ustad...<br />
Tapi ponpes cewe itu klau malam sya mengaji d situ ttap sulit apa mudah ustad...ustad...<br />
Ustad bisa bantu gak agar cewe itu menerima TAARUF...namanya ALFA KHASANAH BINTI NUR SALIM<br />
bisa bantu ngga ustad...

Ahmad ahyadi pada 02:06 PM, 03-May-14

@rifa,
tks tlh hdr..

syifa pada 09:51 AM, 05-May-14

pak ustad...mau tanya...
Doa agar pernikahan di setujui kedua orang tua apa yah...

Ahmad ahyadi pada 05:15 PM, 05-May-14

@syifa,
doa nurbuat bisa..tks,wslm

syifa pada 02:15 PM, 06-May-14

cara pengamalanya gimana ustad...trus... Stiap hari apa hari tertentu...tanks...

Ahmad ahyadi pada 06:49 PM, 06-May-14

@syifa,
setiap hari..tks wslm

syifa pada 06:57 AM, 07-May-14

setiap sholat ustad...
Mau tanya ustad kalau cwe yg d tuju udah di jodohkan,apa masih bisa d wiridkan ustad...

alfa pada 03:14 AM, 08-May-14

saya lagi menghafal alquran,tapi ada yang suka....tapi saya tolak karna lagi ngafalin al qur'an...saya sdah bberapa hari badan saya ngga karuan...kalau tidur ngga pulas...trus badan pada sakit...sudah bberapa hari klau saya bangun tidur ada bekas garis di wajah sperti ada yang krawak saya...sdah berobat sembuh...tapi adalagi pnyakitnya...kayanya ada yang SANTET/GUNA GUNA saya...saya mnta tolong ...
Cara hilangin itu pake amalan apa...tolong ustad...

Ahmad ahyadi pada 03:32 PM, 09-May-14

@alfa,
baca alfalaq dan annas 113x tiupkan ketelapak tangan lalu usapkan ke yg sakit..wslm

Ahmad ahyadi pada 03:44 PM, 09-May-14

@syifa,
bisa..tks tlh hdr

angga rofakk'ambene pada 06:33 PM, 10-May-14

assalamualaikum kang saya minta izin untuk m,amalkanya dan minta do,anya terimakasih kang Wasslamualaikum..

angga rofakk'ambene pada 06:39 PM, 10-May-14

assalamualaikum kang saya minta izin untuk m,amalkanya dan minta do,anya terimakasih kang Wasslamualaikum..

angga rofakk'ambene pada 06:42 PM, 10-May-14

assalamualaikum kang minta izin untuk mengamalkanya terimasih ya kang assalamualaikum

syifa pada 12:47 AM, 11-May-14

ustad klau cewe itu ga mau sma saya gimana ustad ...
Mhon balas..

Ahmad ahyadi pada 04:48 PM, 12-May-14

@syifa,
terus berdoa..tks tlh hdr

Ahmad ahyadi pada 04:49 PM, 12-May-14

@angga rofakk'ambene,
waalaikum salam..alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks wslm

syifa pada 12:51 AM, 16-May-14

ustad...klau saya d pondok...kan ga pernah ketemu...bisa maqbul ga ustad...

reza pada 03:05 AM, 20-May-14

ustad
klau mngamalkan sambil tiduran boleh ngga...
Doa nurbuwat khasiatnya buat apa...

Ahmad ahyadi pada 07:51 AM, 20-May-14

@reza,
blh..khasiatnya banyak sekali..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 08:06 AM, 20-May-14

@syifa,
ingsyaallah bisa..

deckisubagia pada 03:47 PM, 25-May-14

ass...<br />
ustadz klo msalkan sholat nya trputus apakh msh msh berfungsi thu,,,,

alkahfi pada 03:49 PM, 25-May-14

ass....
ustadz mslkan sholat nya trputusapkh msh brfungsi tu,,,,

Ahmad ahyadi pada 01:53 PM, 26-May-14

@deckisubagia,
terkunci..tapi kadang disaat darurat bisa berfungsi..tks

sipa pada 02:20 AM, 03-Jun-14

amalan agar wajah bercahaya apa ustad...

Ahmad ahyadi pada 07:30 AM, 03-Jun-14

@sipa,
ya rohim ..100x tiap selesai shalat..tks,

Abay pada 10:40 PM, 15-Jun-14

Izin mengamalkan pak ustad biggrin

Ahmad ahyadi pada 08:52 AM, 17-Jun-14

@Abay,
Alhamdulillah ..silahkan..tks,wslm

usrip pada 04:14 AM, 24-Jun-14

ass
ijin mengamalkan juragan, semoga di ijabah dan barokah dunia akhirat

wss

Ahmad ahyadi pada 04:57 PM, 25-Jun-14

@usrip,
Alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks,wslm

Ahmad ahyadi pada 06:17 PM, 25-Jun-14

@opick sporter liverpool,
alhamdulillah..silahkan..semoga makbul..tks,wslm

Ricosuroso pada 03:44 AM, 28-Jun-14

Asslmu'alaikum wr.wb., aq mau nanya pak,aq suka sama cewek tp aq gk kenal sama dia,karna dia terlalu cuek sama aq.mohon penjelasannya pak.,

Ahmad ahyadi pada 01:13 PM, 29-Jun-14

@Ricosuroso,
Kalau tdk tau namanya agak sulit.tks tlh hdr

Firqoh pada 06:34 AM, 07-Jul-14

Kalau tidak tau nama orang tuanya gmna ?

Ahmad ahyadi pada 07:00 PM, 12-Jul-14

@Firqoh,
lbh sulit..tks tlh hdr

riael pada 01:41 AM, 14-Jul-14

Pak ustad , amalannya bisa gak buat mantan saya balik lagi ke saya ? Mohon di jawab pak . Makasih .

rizky pada 02:03 AM, 14-Jul-14

pak, kalo nama ayah nya diganti fullah gimana ? misal fulliah binti fullah ... apa boleh

Ahmad ahyadi pada 08:54 AM, 15-Jul-14

@riael,
ingsyaallah bisa..tks,wslm

riael pada 02:27 PM, 15-Jul-14

Kalo amalannya yang di pake yg 100 kali setiap habis solat fardlu apa bisa pak ustad ?

riael pada 02:29 PM, 15-Jul-14

Kalo amalannya yang di pake yg 100 kali setiap habis solat fardlu apa bisa pak ustad ?

fahmi azis pada 07:01 AM, 23-Jul-14

assalamualaikum pak ustad ?
untuk orang itu lemah lembut kepada kita bisa atau tidak pa ?
karna saya mempunyai seorang kekasih hatinya amat keras kepala ingin menang sendiri -_-
saya merasakanya begitu lelah untuk mengalah pa
mohon sarannya pa ustad

Ahmad ahyadi pada 08:31 AM, 27-Jul-14

@fahmi azis,
Ingsyaallah Bisa..tks,wslm

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas